Batal Comeback di Panggung, Seohyun Tulis Pesan Pilu untuk SNSD & Fans usai Positif Covid-19
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti
SNSD Comeback

Seohyun langsung menuliskan pesan pilu untuk para kakaknya di Girls' Generation dan penggemar karena comeback di panggung usai 5 tahun batal karena ia positif Covid-19.

WowKeren - Kemarin, Selasa (9/8) SM Entertainment mengungkapkan bahwa Seohyun Girls' Generation (SNSD) mendapatkan hasil positif Covid-19. Hal ini berartikan bahwa penampilan perdana SNSD di atas panggung sebagai grup lengkap untuk pertama kalinya usai 5 tahun pekan ini dibatalkan.

SNSD diketahui dijadwalkan untuk tampil di Mnet "M Countdown" besok Kamis (11/8) dan SBS "Inkigayo" pada Minggu (14/8) comeback stage mereka dengan album "FOREVER 1". Penampilan SNSD dengan anggota lengkap ini tentu sudah sangat diharapkan oleh banyak orang termasuk anggota sendiri.

Seohyun kemudian mengungkapkan rasa sedihnya dengan menuliskan pesan kepada semua anggota SNSD serta para penggemar. Seohyun membagikan surat tersebut di Instagram Story akun pribadinya dengan latar merah muda sesuai fandom SNSD.

Maknae SNSD itu mengungkapkan permintaan tulusnya karena membuat penampilan perdana usai 5 tahun harus dibatalkan. Seohyun mengaku sangat kecewa lantaran tidak mengira akan terkena Covid-19.

Seohyun SNSD mengungkapkan pesan pilu karena positif Covid-19

Sumber: Instagram


"Kepada SONE (fans SNSD), yang telah dengan sabar menunggu promosi kami lebih dari siapa pun. Dan unnie-ku. Aku minta maaf," ungkap Seohyun, Selasa (9/8).

"Aku pikir aku tidak akan sakit karena Aku sehat. Aku akhirnya mendapatkan COVID. Aku sangat kecewa dan menyesal," lanjut idol cantik kelahiran 1991 itu.

Meski begitu, Seohyun memastikan bahwa ia akan segera sembuh. Seohyun menyebutkan bahwa ia tidak sabar untuk bertemu setelah negatif virus corona.

"Aku akan pulih dengan cepat dan bertemu denganmu untuk acara musik minggu depan!!!" tutup Seohyun.

Sementara itu, Seohyun diketahui telah meninggalkan SM Entertainment pada 2017 bersama dengan Sooyoung dan Tiffany ketika kontrak mereka berakhir. Seohyun saat ini berada di bawah naungan agensi Namoo Actors untuk fokus dengan karier aktingnya. Baru-baru ini, drama "Jinxed at First" yang ia bintangi bersama dengan Na In Woo selesai ditayangkan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait