Yoo Jae Seok Bakal Hadapi Krisis Usai Para PD Hengkang dari Program yang Dibintanginya?
Instagram/hangout_with_yoo
TV

Program-program yang dibintangi Yoo Jae Seok telah ditinggalkan para PD mulai dari 'Hangout With Yoo' hingga 'Running Man'. Benarkah sang MC Nasional akan menghadapi krisis setelah ini?

WowKeren - Yoo Jae Seok sedang dikhawatirkan bakal menghadapi krisis karena sejumlah sutradara produksi (PD) hengkang dari program yang ia pandu. Saat ini, MC Nasional tersebut tengah terlibat dalam sejumlah program seperti "Running Man", "Hangout with Yoo" hingga "You Quiz on the Block".

Pertama, "Hangout with Yoo" milaik MBC dikritik karena konsep daur ulang setelah PD Kim Tae Ho mengundurkan diri. Kemudian PD Choi Bo Pil hengkang dari SBS "Running Man" dan PD Choi Hyung In mengambil alih posisi PD utama. Selain itu, tvN "You Quiz on the Block" yang sedang rehat pernah terlibat kontroversi bias politik sebelum PD Kim Min Seok dan Park Geun Hyung pindah ke stasiun TV lain.

"Hangout with Yoo" akan mengalami jeda tiga minggu setelah episode 6 Agustus tayang dalam rangka mempersiapkan rencana masa depan menjelang ulang tahun ke-3. Mereka akan menghabiskan banyak waktu memikirkan perekurtan member baru dan berbagai konten spesial.

Baru-baru ini, "Hangout With Yoo" mengalami penurunan peringkat dan topik viral seiring muncul kritik memperkerjakan WSG Wannabe selama lebih dari empat bulan dan membuat pemirsa bosan. Selain itu episode MBTI hanya menampilkan permainan yang program jadul dan gagal memanfaatkan materi kekinian. Setelah PD Kim Tae Ho meninggalkan MBC digantikan PD Park Chang Hoon, penampilan wajah-wajah dari "Yoo-Line" dan konten lama gagal membawa hiburan baru untuk penonton.


Hal yang sama terjadi pada "You Quiz on the Block" setelah mengundang Presiden Yoon Seok Yeol muncul usai terpilih. Isu bias politik semakin berkembang karena kabarnya program tersebut menolak tawaran penampilan politisi lain termasuk mantan Presiden Moon Jae In. Penonton memprotes program ini tidak konsisten dan meminta boikot.

Mudurnya Kim Min Seok dan Park Geun Hyung diduga lantaran ada masalah internal CJ ENM. Pasalnya PD dari acara terkemuka lain seperti "Amazing Saturday", "Mama The Idol" dan "Great Escape" mengundurkan diri.

Selain itu, "You Quiz on the Block" akan menghabiskan sekitar 3 bulan liburan musim panas setelah episode 20 Juli tayang. Meski sudah mengalami dua kali reorganisasi sejak penayangan perdana di tahun 2018. Namun kali ini terasa berbeda karena jeda pertama kali diambil sejak diwarnai kontroversi.

Setelah 2 tahun 6 bulan, Choi Bo Pil akan digantikan Choi Hyung In memimpin "Running Man" stelah episode 617 pada 21 Agustus mendatang tayang. Untuk itu, Choi Hyung In akan menjadi PD wanita pertama yang akan memandu program tersebut.

Variety show Yoo Jae Seok menghadapi jeda dan perubahan lantaran programnya sendiri alih-alih karena kekurangan Yoo Jae Seok. Programnya yang selalu dikritik membuatnya harus bertanggung jawba. Perhatian pemirsa terfokus pada apakah program-program Yoo Jae Seok bisa merebut kembali hati pemirsa setelah ditinggalkan para PD.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts