Aktris 'Extraordinary Attorney Woo' Ini Protes Postingan Kang Ki Young Bareng Geng Hanbada, Kenapa?
Namoo Actors
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Saat di luar kamera, para pemain 'Extraordinary Attorney Woo' sering kali menunjukkan kedekatan melalui postingan di Instagram. Aktris ini memprotes salah satu postingan Kang Ki Young, atasan Park Eun Bin di drama.

WowKeren - Sebuah "keributan" terjadi di luar layar "Extraordinary Attorney Woo" karena para pemainnya. Ketika Kang Ki Young mengunggah foto bareng dengan geng Hanbada, aktris pemeran sahabat Park Eun Bin yakni Joo Hyun Young melayangkan protesnya.

Dalam postingan di Instagram, Kang Ki Young pemeran pengacara Jung Myung Seok memperlihatkan timnya lengkap dengan staf Lee Jun Ho yang diperankan Kang Tae Oh. Woo Young Woo (Park Eun Bin), Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) dan Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyoung) jauga ada di sana. Sang aktor menuliskan keterangan, "Hanbada".

Tidak ada di dalam foto, Joo Hyun Young yang memerankan Dong Geurami di "Extraordinary Attorney Woo" tidak ada. Akhirnya aktris cantik itu memprotes karena tidak ada di foto bareng pemain lainnya. Padahal karakter Dong Geurami cukup penting di dalam drama hanya saja tidak bekerja di firma hukum Hanbada.

"Lagi, aku tidak di sana," kata Joo Hyun Young.


Interaksi para pemain "Extraordinary Attorney Woo" lantas menarik perhatian penggemar dengan cepat. Mereka lantas menyarankan agar Jo Hyun Young melamar di Hanbada.

"Alasan mengapa Dong Geurami harus menjadi karyawan Hanbada," kata salah satu fans. "Kuharap Geurami juga masuk menjadi karyawan Hanbada," sahut fans lainnya. "Dong Geurami tidak pernah ada di foto bersama!!" ujar fans lain.

"Ayo! Geurami ayo masuk Hanbada," komentar seorang fans. "Pria sebelah kiri tidak ada lagi di Hanbada?" sambung fans yang lain. "Si juru strategi Kwon tidak lagi di Hanbada..." ujar lainnya.

Saat ini para pemeran "Extraordinary Attorney Woo" sedang berlibur ke Bali, Indonesa. Namun sayangnya Kang Tae Oh dan Kang Ki Young tidak ikut untuk alasan berbeda.

Kang Tae Oh akan segera masuk wajib militer sehingga ia tidak ikut liburan. Sedangkan Kang Ki Young terpaksa absen karena dinyatakan positif COVID-19 sebelum berangkat.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait