'Arthdal ​​Chronicles 2' Gelar Sesi Baca Naskah, Pasangan Utama Baru Tuai Respons Tak Terduga
tvN
TV

Menurut informasi yang dirilis media setempat belum lama ini, pasangan utama baru yakni Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung ikut ambil bagian dalam sesi baca naskah 'Arthdal ​​Chronicles 2'.

WowKeren - "Arthdal Chronicles 2" sudah memulai masa produksi. Media Joynews24 baru-baru ini mengabarkan bahwa para pemain untuk season baru drama fantasi tersebut sudah menjalani sesi baca naskah perdana pada Sabtu (6/6).

Menurut informasi, pasangan utama baru yakni Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung ikut ambil bagian dalam sesi baca naskah "Arthdal Chronicles 2". Terlihat juga sosok Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin yang kembali bergabung di season baru.

Kabar digelarnya sesi baca naskah "Arthdal Chronicles 2" ini menuai respons tak terduga dari kalangan fans Indonesia. Jika sebelumnya banyak pro kontra, kini banyak yang memilih menghargai keputusan tim produksi mengganti Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

"Gpp dah yg gantiin jg aktor manteb semua ini mahh, saya kepo sm kelanjutan tanya huhu," tulis seorang fans. "meski pemain nya ganti gkpapa dah penting lanjut," sahut fans lain. "YANG PENTING ADA LANJUTANNYA," imbuh yang lain.


"Gak papa,, sama-sama keren. Apalagi joon gi kalau drama non modern gitu biasanya keren. Gak sabar...," tambah lainnya. "Gpp ganti asalkan alurnya keren kayak yg pertama.. toh muka joon gi sama se kyung jg cocok gantiin sjk sama jiwon," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Arthdal Chronicles" merupakan drama yang menceritakan tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Season 2 mendatang akan mengangkat kisah 10 tahun dari berakhirnya musim 1.

Tim produksi "Arthdal Chronicles 2" dikatakan sudah sangat hati-hati memikirkan siapa yang dapat memerankan versi dewasa Eun Seom, anggota suku Wahan yang lahir dari ibu manusia dan Neanderthal dan Tan Ya, penerus klan Wahan.

Hingga pada akhirnya pilihan jatuh kepada Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung. Kedua aktor ini dianggap sudah memiliki filmografi yang mengesankan dan spektrum akting yang luas. Digelarnya sesi baca naskah memastikan bahwa keduanya resmi bergabung di season baru.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles 2" kabarnya juga akan memulai proses syuting bulan Agustus ini. Sedangkan jadwal penayangannya, tim produksi mengincar slot tayang kisaran 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!