Gantikan Song Joong Ki, Lee Jun Ki Asyik Naik Kuda di Lokasi 'Arthdal Chronicles 2'
Instagram/actor_jg
TV

Lee Jun Ki bakal memerankan karakter Eun Seom dan Sa Ya yang sebelumnya diperankan Song Joong Ki. 'Arthdal Chronicles 2' kabarnya akan tayang kisaran 2023 mendatang.

WowKeren - Lee Jun Ki telah dikonfirmasi menjadi pemain utama "Arthdal Chronicles 2" menggantikan Song Joong Ki. Aktor kelahiran tahun 1982 itu pun sudah mulai sibuk menjalani proses syuting sebagai karakter Eun Seom dan Sa Ya.

Pada Kamis (13/10), Lee Jun Ki memberikan bocoran menarik dari lokasi syuting "Arthdal Chronicles 2" yang sepertinya berada di pinggiran hutan. Sang aktor ganteng asyik menunggangi kudanya di saat staf sibuk berbenah.

Terdengar staf "Arthdal Chronicles 2" mengucapkan, "Tolong pergi ke arah Douri (kuda Kanmoreu) bergerak sebelumnya." Staf lain berkata, "Sama seperti sebelumnya?" Staf tadi menjawab, "Ya, sama seperti yang muncul di 'Arthdal Chronicles'."

Bocoran tak terduga Lee Jun Ki dari lokasi syuting "Arthdal Chronicles 2" ini sukses membuat fans heboh. Banyak yang semakin tidak sabar menyaksikan akting terbaru Lee Jun Ki membintangi drama fantasi populer tersebut.


Lee Jun Ki Bocorkan Naik Kuda di Lokasi \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Instagram

Di sisi lain, "Arthdal Chronicles 2" bakal menggambarkan kisah tentang apa yang terjadi di Arth lebih dari satu dekade setelah season 1. Sebelumnya, tim produksi memasangkan Song Joong Ki dan Kim Ji Won yang kompak tidak membintangi season 2.

Tim produksi "Arthdal Chronicles 2" dikatakan sudah berhati-hati memikirkan siapa yang dapat memerankan versi dewasa Eun Seom, anggota suku Wahan yang lahir dari ibu manusia dan Neanderthal, dan Tan Ya, sang penerus klan Wahan.

Casting pasangan baru "Arthdal Chronicles 2" itu sempat menuai pro kontra dari penggemar setia season 1. Pasalnya mereka sudah menantikan reuni Song Joong Ki dan Kim Ji Won namun malah digantikan dengan aktor yang baru.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles 2" dikerjakan oleh penulis naskah yang sama dari season 1 yakni Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Drama ini disutradarai oleh Kim Kwang Sik yang sebelumnya membesut "The Great Battle". "Arthdal Chronicles 2" kabarnya akan tayang 2023 mendatang. Nantika terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait