Shin Se Kyung Cantik Banget, Lee Jun Ki Siap Perang di 'Arthdal Chronicles 2'
Naver
TV

'Arthdal Chronicles 2' merupakan drama tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang 2023 mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles 2" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama fantasi ini sudah merilis foto adegan pertama dari keempat pemain utama yakni Lee Jun Ki, Shin Se Kyung, Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin.

"Arthdal Chronicles 2" merupakan drama tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Musim 2 bakal menggambarkan kisah tentang apa yang terjadi di Arth kira-kira satu dekade kemudian.

Selama lebih dari delapan tahun, Arthdal berhasil menekan pemberontakan besar-besaran suku-suku yang dibantai oleh Targon di musim 1 dan Agos akhirnya berhasil menyatukan kembali 30 klan di bawah kepemimpinan Eun Seom setelah 200 tahun.

Dalam "Arthdal Chronicles 2", Kerajaan Arthdal milik Ta Gon dan Ago Union milik Eun Seom akan menghadapi perang besar yang tak terelakkan. Lee Jun Ki menjadi Eun Seom versi dewasa, penguasa Timur.


Shin Se Kyung Pucat, Lee Jun Ki Siap Perang di \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Naver

Sedangkan Shin Se Kyung berperan sebagai Tan Ya, penerus klan Wahan. Jang Dong Gun kembali menjadi Ta Gon dan Kim Ok Vin comeback sebagai Tae Al Ha dengan cerita yang ditetapkan delapan tahun setelah Ta Gon menjadi raja.

Dalam foto adegan "Arthdal Chronicles 2" yang baru dirilis itu, Eun Seom terlihat siap berperan sedangkan Tan Ya tampak cantik sekali namun cukup pucat. Sedangkan Ta Gon dan Tae Al Ha terlihat memasang ekspresi dingin di wajah mereka.

Sumber dari Studio Dragon berkomentar, "'Arthdal Chronicles' adalah karya yang sangat penting yang berani dalam menciptakan dunia dan cara bercerita yang belum pernah dicoba oleh siapa pun di industri konten."

Mereka menambahkan, "Kami akan membalas semua pemirsa yang telah menantikan musim 2 dengan menyatukan kekuatan produksi terbesar kami dan kemampuan aktor terbaik." Sementara itu, "Arthdal Chronicles 2" dijadwalkan tayang 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait