Perdana! Nikita Willy Ajak Baby Izz Mudik, Definisi Berangkat Berdua Pulang Bertiga
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy akhirnya kembali pulang ke Indonesia bersama suami dan putra semata wayangnya, baby Izz. Ini tentunya menjadi perjalanan perdana baby Izz menginjakkan kaki di tanah kelahiran orangtuanya.

WowKeren - Nikita Willy akhirnya pulang ke Indonesia bersama suami dan putra semata wayangnya, baby Izz. Tentunya ini menjadi pengalaman pertama Izz terbang ke luar negeri, lebih tepatnya mudik ke tanah kelahiran kedua orangtuanya, yakni Indonesia.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Niki membagikan potret perpisahan keluarga kecilnya dengan tempat tinggal mereka selama menetap di Amerika Serikat. Tampak di slide pertama Izz digendong suami Niki, Indra Priawan yang terlihat seperti sedang membacakan buku.

Di potret kedua giliran Izz yang tampak girang bermain-main dengan sang ibu, Nikita Willy. Bocah tampan itu terlihat menggemaskan saat dipakaikan jaket dengan model telinga hewan untuk bagian hoodie-nya. Serta untuk slide ketiga dan keempat, nampak potret keluarga kecil Niki yang sedang berada di dalam pesawat menuju Indonesia.

Perdana! Nikita Willy Ajak Baby Izz Mudik, Definisi Berangkat Berdua Pulang Bertiga

Instagram


Nikita Willy pun menuliskan caption singkat tapi penuh makna pada unggahannya tersebut. Bisa disebut ini adalah salah satu momen terbaik dalam hidupnya. Di mana saat berangkat ke Amerika ia hanya berdua bersama suami, tapi saat kembali lagi ke Indonesia sudah ada Izz sebagai pelengkap keluarga kecilnya.

"And just like that, we’re coming back home as a family of 3 (Dan begitu saja, kami kembali ke rumah sebagai keluarga 3)," tulis Nikita Willy, Selasa (9/8).

Perdana! Nikita Willy Ajak Baby Izz Mudik, Definisi Berangkat Berdua Pulang Bertiga

Instagram Story

Sementara dilihat dari unggahan Instagram Story, tampaknya Niki sudah mendarat di Indonesia beberapa jam lalu. Dalam unggahannya, ia terlihat berkunjung ke rumah sang adik yang langsung disuguhi makanan khas Indonesia seperti sayur sop, rendang, dan ayam goreng.

Adik Niki, Winona Willy juga sempat membagikan momen kebersamaannya saat akhirnya bisa bertemu dengan keponakan tercinta. Winona terlihat membuat story tersebut sekitar tujuh jam yang lalu. Itu berarti, Nikita Willy, Indra Priawan, dan Izz sudah tiba di Jakarta cukup lama, bukan hari ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru