Desy Ratnasari Anti Jaim Pamer Kerutan di Wajah: Dibilang Seperti Perempuan Usia 25 Tahun
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari mengunggah dua buah foto pamer wajah natural yang memperlihatkan kerutan di wajahnya. Unggahan Desy ini pun sontak diserbu netizen serta rekan artis.

WowKeren - Usia Desy Ratnasari memang sudah tak muda lagi. Walau begitu, nyatanya ada yang memuji Desy layaknya wanita berusia 25 tahun. Hal ini diungkap Desy lewat postingan Instagram terbaru.

Dalam postingannya, Desy tak segan memperlihatkan wajahnya yang sudah mulai ada kerutan di bagian mata. Walau berkerut, Desy tetap mengumbar senyum manisnya.

"Dibilang spt perempuan usia 25thn….ooooh….no…. antara happy dan menerima realita," tulis aktris yang kini jadi politisi ini di postingan Instagram pada Selasa (9/8).

"Dibilang spt perempuan usia 25thn….ooooh….no…. antara happy dan menerima realita," tulis Desy Ratnasari di postingan Instagram pada Selasa (9/8).

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari postingan Desy dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka memuji Desy punya kecantikan natural dan alami meski kini kenyataannya sudah berusia 48 tahun.


"Teteeeeh akuuu geulis keneh iih," kata Kiki Amalia. "Always stunning teh," sambung Bertrand Antolin. "Masya Allah cantiknya natural bgtt," timpal akun @dzalika***. "Tetep cantik dengan kerutan halusnya, malah terlihat istimewa alami," seru akun @ambu***. "Kerutannya alami....dewasa dg bijak," komentar akun @susi***.

"Cantik natural teh, tanpa permak sana sini, benar2 menerima kenyataan," imbuh akun @bowde***. "Ternyata uda banyak yaa teh tp tetep cantik kok ," tambah akun @irn***. "Berapapun usianya, teh Desy tetep terlihat cantik," imbuh akun @rachmi***. "Cantik dan muda nya ga luntur dr jaman baheula," ujar akun @tiaz***.

Desy Ratnasari

Instagram

Terlepas dari itu, sebelumnya beredar video Desy Ratnasari mengungkap alasan hingga kini masih belum menikah. Padahal, Desy sudah bercerai dari mantan suaminya bertahun-tahun lalu.

Dalam video tersebut, Desy Ratnasari menyinggung tentang para lelaki yang mendekatinya. Bila gaji lelaki tersebut lebih rendah dari Desy, maka akan merasa minder atau tak percaya diri.

"Kalau laki gajinya di bawah saya, nggak PD (Percaya Diri), udah deh nggak PD, udah deh, saya itu nggak mau terjebak lagi di dalam kolam yang sama saya harus berenang dan harus mengalami perasaan-perasaan yang nggak nyaman," ungkap Desy Ratnasari.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts