Lagi di Acara Award, Ini Alasan Im Siwan Sempat-sempatnya Rekam Park Hyungsik
Instagram/yim_siwang
Selebriti

Secara khusus, Im Siwan membicarakan video tentang apa yang terjadi di Blue Dragon Series Awards ke-1 di mana Park Hyungsik naik ke panggung bersama dengan Seolhyun AOA.

WowKeren - Im Siwan menunjukkan kasih sayang kepada Park Hyungsik, rekan satu grupnya. Dalam sebuah wawancara dengan Wikitree pada Senin (8/8), Im Siwan mengungkapkan rahasia di balik video dirinya dan Park Hyungsik yang baru-baru ini menjadi viral di komunitas online dan media sosial.

Secara khusus, ini adalah video tentang apa yang terjadi di Blue Dragon Series Awards ke-1 yang diadakan pada 19 Juli. Pada hari ini, Park Hyungsik, yang pernah menjadi member grup idol ZE:A dengan Im Siwan, naik ke panggung bersama dengan Seolhyun AOA sebagai presenter untuk penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik.

Sebelum mengumumkan pemenang, Park Hyungsik berbicara dengan Seolhyun dan memilih "D.P." sebagai karya paling menarik baru-baru ini. Saat itu, sebuah adegan yang merekam Im Siwan sedang merekam Park Hyungsik dengan ponselnya ditampilkan dan menjadi topik hangat diskusi.

Netizen yang melihat ini menunjukkan reaksi di berbagai komunitas online dan platform SNS, seperti, "Cinta Im Siwan untuk Park Hyungsik luar biasa", "Im Siwan terlihat seperti orang tua yang bangga", dan "Dia terlihat sangat senang melihat Park Hyungsik di atas panggung".


Lagi di Acara Award, Ini Alasan Im Siwan Sempat-sempatnya Rekam Park Hyungsik

Kbizoom

Dalam wawancara tersebut, Im Siwan menjelaskan mengapa dia merekam Park Hyungsik, dengan mengatakan, "Aku melihat Hyung Sik terlihat lebih gugup dari biasanya. Itu sebabnya aku merekam video sehingga aku bisa menggodanya tentang hal itu."

Im Siwan juga mengungkapkan bahwa dia langsung mengirim video tersebut ke Park Hyungsik dan berkata, "Aku duduk tepat di depannya, dan Han Hyo Joo duduk di depannya. Jadi aku mengeluh tentang dia memilih 'D.P.' daripada 'Happiness' (dibintangi oleh Han Hyo Joo) dan 'Tracer' (dibintangi Im Siwan)."

Im Siwan menunjukkan sikap serius selama wawancara saat berbicara tentang film barunya, "Emergency Declaration". Namun, ketika kisah Park Hyungsik, seorang member yang telah bersamanya sejak masih menjadi trainee, diangkat, Im Siwan langsung tersenyum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait