Desy Ratnasari Akhirnya Ungkap Alasan Belum Menikah Lagi, Bahas Soal Gaji
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari akhirnya mengungkapkan alasan mengapa hingga kini belum menikah lagi. Desy Ratnasari kemudian menyinggung soal gaji yang dimiliki seorang pria.

WowKeren - Desy Ratnasari belakangan ini menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Desy Ratnasari dikabarkan sedang didekati oleh penyanyi dangdut Nassar. Namun tentang kabar itu, baik Dessy maupun Nassar tak saling memperlihatkan mereka benar-benar serius.

Baru-baru ini, beredar video Desy Ratnasari yang mengungkapkan alasan hingga kini masih belum menikah. Padahal, Desy sudah bercerai dari mantan suaminya bertahun-tahun lalu.

Dalam video tersebut, Desy Ratnasari menyinggung soal para lelaki yang mendekatinya. Bila gaji lelaki tersebut lebih rendah dari Desy, maka akan merasa minder atau tak percaya diri.

"Kalau laki gajinya di bawah saya, nggak PD (Percaya Diri), udah deh nggak PD, udah deh, saya itu nggak mau terjebak lagi di dalam kolam yang sama saya harus berenang dan harus mengalami perasaan-perasaan yang nggak nyaman," ungkap Desy Ratnasari.


Selain itu, Desy Ratnasari menjelaskan bahwa dalam mencari pasangan atau menjalin hubungan, ia juga harus mempertimbangkan sisi finansial. Desy tak ingin hanya mengandalkan cinta saat membangun rumah tangga.

"Bukan masalah 'oh gila ya dia matre banget' halo, bayar listrik pakai uang sayang, saya ke sini naik taksi juga pakai duit kan, bukan pakai cinta, I love you, I miss you gitu," pungkas Desy Ratnasari.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Desy Ratnasari itu langsung mendapat komentar dari netizen. Ada sejumlah netizen mengaku setuju dengan pernyataan Desy Ratnasari.

"Lah bner lah dia umur segitu gk mikir cinta2 an lebh ke realistis aja kehidupan terus berjalan," komentar salah satu netter. "Hidup itu pilihan . Ya maklum namanya juga udah usia yg dicari pasti yg mapan diatasnya bukan sejajarnya," kata netter lain. "Ini loo yg kusuka yaaa.. cara ngomongnya bnr2 dijaga.. bnr2 cerminan kl apa2 mikir dl dgn bijak. Ga asal bertindak atau melangkah sukses selalu Mbak Desi," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait