Sindiran Ernest Prakasa Soal Marshanda Tidak Hilang di LA: Satu Orang Pansos, Satu Negara Geger
Instagram/ernestprakasa
Selebriti
Marshanda Diduga Hilang

Ernest Prakasa turut mengomentari kabar Marshanda hilang di Los Angeles yang disebar oleh sang sahabat, Sheila Salsabila. Ia menyindir sosok pansos di balik hebohnya kabar Marshanda hilang tersebut.

WowKeren - Kabar Marshanda tidak benar-benar hilang di Los Angeles seperti yang diungkap oleh sahabatnya, Sheila Salsabila dikomentari oleh Ernest Prakasa. Dianggap sudah membuat kegaduhan, Sheila dapat komentar pedas dari Ernest.

"Satu orang pansos, satu negara geger. Gampang bener yak bikin kehebohan," bunyi cuitan Twitter Ernest pada Selasa (28/6).

Bukan hanya dituding pansos, Sheila Salsabila juga dituduh mencari cuan dari tingginya traffic pemberitaan Marshanda hilang. "Yang menjijikan dari 'sheilasalss', bilang temennya Marshanda/Caca, tapi sebenarnya dia nyari cuan. Dia coba nyari engagement buat media sosialnya dengan nyebarin kabar Caca hilang," bunyi cuitan yang turut dilampirkan Ernest.

Ernest

Twitter


Netizen ramai mengomentari kabar heboh hilangnya Marshanda yang disebar Sheila Salsabila. Ada netizen yang mengaku awalnya sudah menduga ada kejanggalan sejak pemberitaan hilangnya Marshanda pertama kali diungkap oleh sang sahabat.

"Yg buat heran kok segampang itu percaya,setahu gue Caca itu masih waras,cerdas dan lugas bgt orgnya,kenapa bisa hilang?!?ha..ha..ha," kata akun @jaz***. "Biasa, kelakuan warga indo. Wkwkwkwkkwkwkwkw..... Berita up, langsung di telan dan ilmu cocokologinya keluar," sambung akun @hanta***.

"Udah curiga sih dari awal. Makanya ga ikut nge hype. Soalnya aneh, dia pake tag2 president sama deni sumargo haha. Terus liat IG ex suami juga ga ada apa apa. Lain kali riset dulu gess. Jgn kasih panggung org kek gt. Mungkin doi lagi kismin di US ckck," tambah akun @ra***.

Sebelumnya pihak keluarga pun telah menegaskan bahwa Marshanda tidak hilang. Pihak keluarga juga menegaskan segala kabar mengenai Marshanda hanya akan disampaikan oleh mereka. Ada imbauan juga agar publik tak mentah-mentah menelan informasi soal Marshanda selain dari pihak keluarga.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts