Melly Goeslaw Ungkap Pernah Salah Penyampaian Saat Beri Pesan Ini ke Anak, Hasilnya Fatal?
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw menceritakan bahwa ia sempat merasa salah dalam menyampaikan pesan pada anaknya agar mengenal Tuhan lebih dekat. Hingga akhirnya sang anak malah menyalahkan Tuhan gara-gara kejadian berikut ini.

WowKeren - Melly Goeslaw belum lama ini sempat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta. Pada kesempatan tersebut, ia pun menceritakan soal perjalanan spiritualnya hingga sang penyanyi memutuskan untuk berhijab.

Selain itu, Melly juga mencoba mengajarkan anaknya agar mengenal dekat Tuhannya. Salah satunya dengan selalu mengingat Allah dalam kondisi apapun.

Namun ada suatu kejadian di mana Melly merasa salah dalam menyampaikan pesannya terhadap sang buah hati. Yang mana pada saat itu ia menyarankan anaknya untuk mengucap "Bismillah" setiap kali mengalami kesulitan dalam menjawab soal ujian di sekolah.

"Itu terjadi di anak gue ya, karena gue mungkin cara penyampaiannya salah, jadi pernah suatu hari dia ujian, terus gue bilang, pokoknya kamu Bismillah dulu, kalau kamu Bismillah, kamu minta sama Allah, Bismillahirrahmanirrahim, ya Allah. Nanti apapun yang kamu lupa pasti Dia ingatkan," ungkap Melly.


Lantas pesan Melly tersebut benar-benar langsung dipratekkan oleh anaknya. Hanya saja kala itu sang buah hati tak belajar jelang menghadapi ujian sehingga hasilnya fatal karena ia akhirnya mendapatkan nilai nol. Pada saat itu pula anaknya malah menyalahkan Tuhan.

"Tapi anak gue gak belajar kan ya, dia Bismillah doang jadinya, pas pulang, dia nangis ama gue, sambil nunjuk-nunjuk ke atas, 'Allahnya bu, Allah'," katanya. "Nol, nilainya nol salah semua, padahal udah bilang Bismillah, ya kan lu mesti belajar juga."

Tak ayal, Daniel pun langsung tertawa mendengar ending cerita tersebut. Di sisi lain kini cerita tersebut menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

"Haha..tetep harus berusaha dan berdoa,gak bisa cuma berdoa doang 😄" tulis netter. "Gemes polos banget 😂 Harus dibarengi ikhtiar ya dek 😂" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru