Foto Desy Ratnasari Bak Wakili Isi Hati, 10 Editan Potret Artis Ini Memeable Banget
Instagram
Selebriti

Desy Ratnasari belum lama ini membagikan sebuah postingan kocak di Instagram pribadinya yang memeable. Namun tak hanya pelantun 'Tenda Biru' ini saja, deretan artis ini juga punya foto serupa.

WowKeren - Desy Ratnasari belum lama ini membagikan sebuah postingan kocak di Instagram pribadinya. Artis sekaligus politikus ini mengunggah foto candid tak biasa saat merem hingga hasil yang blur namun yang menarik perhatian adalah tulisan kocak di belakangnya.

Bak diedit jadi, foto pelantun "Tenda Biru" itu memiliki tulisan pesan yang Sang pemilik poster menyampaikan ungkapan hatinya yang pasrah tentang takdir dari orang yang dicintainya. Desy sendiri mengaku mendapatkan foto tersebut dari orang lain.

Alih-alih marah, artis kelahiran 12 Desember 1973 ini menanggapi kocak foto tersebut dengan komentar "no comment" yang menjadi julukan khasnya. Sementara itu tak hanya Dessy, deretan selebriti berikut ini juga kedapatan foto diedit jadi meme. Bahkan ada yang mandiri membuatnya sendiri, simak siapa saja!

(wk/rosi)

1. Indra Herlambang


Indra Herlambang
Instagram/indraherlambang

Indra Herlambang dikenal sebagai salah satu presenter yang humoris dan tak segan berbagi meme dirinya sendiri di media sosial. Pada momen di atas, Pemenang Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di tahun 2015 ini menganalogikan potretnya dan Jerry Yan ibaratkan belanja online. Hal ini seolah mewakili kala belanja di mana barang yang diiklankan sangat berbeda saat diterima pelanggan.

2. Desy Ratnasari


Desy Ratnasari
Instagram/desyratnasariterdepan

Desy Ratnasari mengunggah dengan ekspresinya menutup mata bak tengah menghayati sesuatu yang mana seolah pas dengan tulisan di belakangnya. "Aku mencintaimu, selanjut e terserah takdir," bunyi poster tersebut. Meme yang dibagikan oleh Desy ini bak mewakili isi hati para kaum ambyar yang pasrah akan kisah cintanya yang gak mulus.

3. Aurelie Moeramans


Aurelie Moeramans
Instagram/aurelie

Si cantik Aurelie Moeremans kerap berbagi meme kocak editan warganet di Instagram dengan hastag #AurelieGabut. Hasilnya yang bagus akan diberi hadiah oleh Aurelie. Mulai dari yang paling mewakili perasaan hingga absurd pun dibagikan bintang "Kitab Cinta" ini. Bahalan foto-foto Aurelie diedit menjadi poster film yang bikin ngakak.

4. Reza Arap


Reza Arap
Instagram/ybrap

Reza Arap mengunggah meme kocak yang mewakili isi hatinya kala mengembalikan uang pemberian dari tersangka kasus dugaan investasi ilegal, Doni Salmanan. Dalam foto kolase tersebut, mantan suami Wendy Walters ini menggabungkan potret dirinya dan foto orang yang lain yang tampak memiliki kemiripan dengannya. Arap memperlihatkan perbandingan ekspresi wajah dan postur tubuh sebelum dan setelah uang Rp1 miliar disita polisi bersamaan dengan dua potret tersebut.

5. Teuku Wisnu


Teuku Wisnu
Instagram/teukuwisnu

Dikenal sebagai sosok yang agamis dan berwibawa, siapa sangka jika Teuku Wisnu selama ini adalah sosok yang kocak. Jokes ala bapak-bapak suami Shireen Sungkar ini seringkali sukses mengocok perut bahan trending. Tak sampai di sana, Wisnu juga tak segan mengedit fotonya menjadi meme seperti kali ini. Wisnu sempat ikut mengubah wajahnya menjadi Budi Setiawan yang viral di mana-mana.

6. Clairine Clay


Clairine Clay
Instagram/jojosuherman

Clairine Clay disebut-sebut layak memperoleh gelar Miss Meme karena memang hobi membuatnya, Bahkan kekaguman Joshua Suherman terhadap Clay adalah karena skill membuat meme yang gak kaleng-kaleng ini. Salah satunya adalah meme yang mengatakan jika tak perlu lama-lama menyeleksi pria yang hendak dijadikannya pacar. Karena hal itu membuatnya akan lama juga dipinang.

7. Tata Janeeta


Tata Janeeta
Instagram/tatajaneetaofficial

Sudah menjadi rahasia umum jika Tata Janeeta sangat ngefans dengan Hyun Bin. Bahkan ia sering mengedit fotonya bersama dengan suami Son Ye Jin itu. Hal ini mewakili penggemar yang seolah ingin berfoto dengan idolanya namun milik Tata sangat kocak. Pelantun "Korbanmu" ini tak segan mengedit Hyun Bin mengenakan beskap dan blangkon agar serasi dengan fotonya yang berkebaya.

8. Chika Jessica


Chika Jessica
Instagram/chikajessica88

Chika Jessica sering mengunggah foto editan dirinya menjadi female lead drama Korea bersanding dengan aktor-aktor ternama. Tak sampai di sana, mantan pacar Dwi Andhika ini juga membuat meme kocak yang terinspirasi sinetron Indosiar berkolaborasi dengan pasutri Anisa Rahma eks Cherry Belle dan Anandito Dwis.

9. Kaesang Pangarep


Kaesang Pangarep
Twitter/kaesangp

Kaesang Pangarep sering membuat meme bahkan sang ayah hingga kakaknya pun menjadi bahan meme. Namun kali ini ia memperlihatkan meme yang sukses membuat kamu jomblo gigit jari lantaran menunjukkan kebucinannya kepada sang istri, Erina Gudono. Salah satu akun sampai menangis agar Kaesang menunjukkan rasa hormatnya kepada kaum jomblo.

10. Jerome Polin


Jerome Polin
Instagram/jeromepolin

Jerome Polin sering membuat konten kocak lewat editan foto di Instagram terutama dengan idola Korea mulai dari Jennie BLACKPINK, Kim Da Mi hingga BTS. Gak kalah dengan Tata Janeeta, editan Jerome mulus banget bak real. Seolah mewakili para penggemar yang ingin ikutan foto dengan idolanya, editan halu jenius matematika ini pun sukses menghibur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait