Drakor Lovers Garis Keras, 7 Foto 'Editan' Chika Jessica Jadi Female Lead
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Sebagai penggemar drama Korea, Chika Jessica sering memposting tentang review singkat terkait serial tersebut. Tidak hanya itu, Chika juga rajin mengunggah foto editannya sebagai pemeran utama wanita.

WowKeren - Demam drama Korea (drakor) sudah menjamur di Indonesia. Tidak mengherankan jika salah satu selebriti papan atas Indonesia, Chika Jessica ikut serta menjadi penggemar drakor.

Selebriti yang biasa disapa Chika ini kerap kali membagikan review singkat tentang drakor yang dia tonton. Tidak hanya itu, pelantun "Sweet" tersebut juga suka memposting foto editan poster drakor di mana dirinya menjadi si pemeran utama wanita.

Halu sekaligus unik, foto editan Chika malah direspon baik oleh warganet. Berikut sederet hasil editan Chika menjadi aktris Korea Selatan.

(wk/wahy)

1. 'The Legend of the Blue Sea'


'The Legend of the Blue Sea'
Instagram/chikajessica88

Drama ini tayang pada awal tahun 2017 dan menjadi topik panas karena dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. "The Legend of the Blue Sea" merupakan adaptasi dari legenda Joseon klasik tentang seorang nelayan dan putri duyung.

Dalam drama ini, Chika mengedit wajahnya pada muka Ju Ji Hyun. Presenter acara "Dahsyat" ini menjelaskan bahwa Lee Min Ho bertingkah malu-malu kucing terhadapnya. Katanya Lee Min Ho tidak suka padanya, tetapi selalu menunjukkan kecemburuan yang sangat ketara.

2. 'Crash Landing On You'


'Crash Landing On You'
Instagram/chikajessica88

Setelah drama "Crash Landing on You" resmi berakhir, Chika termasuk penggemar drakor yang gagal move on. Untuk mengatasi rasa rindunya Chika memposting foto hasil editan Ibrahim Imran.

Chika juga menambahkan hastag #DiRumahAja sebagai ide menghabiskan waktu di rumah saat diberlakukannya PPKM. Sebab, foto tersebut diposting ketika Indonesia baru menerapkan sistem pembatasan akibat pandemi COVID-19.

3. 'It's Okay to Not Be Okay'


'It's Okay to Not Be Okay'
Instagram/chikajessica88

Pada Hari Raya Idul Fitri 2020, Chika memposting foto editan dirinya menjadi Ko Moon Young {Seo Ye Ji) bersama Moon Gong Tae (Kim Soo Hyun) dari drama "It's Okay to Not Be Okay" yang fenomenal. Pemain film "Aku, Kau, dan KUA" tersebut juga menuliskan ucapan selamat hari raya kepada followers Instagram pribadinya.

4. 'My Roommate Is a Gumiho'


'My Roommate Is a Gumiho'
Instagram/chikajessica88

Pada pertengahan tahun 2021, jagat drakor dibuat gempar dengan hadirnya serial fantasi-romansa berjudul "My Roommate Is a Gumiho". Tentu saja, Chika tidak ketinggalan untuk mengikuti drama populer ini.

Sesuai judulnya, drakor ini berkisah tentang Gumiho, si rubah berekor sembilan yang hidup selama ratusan tahun demi menjadi manusia. Drakor ini penuh dengan adegan lovey-dovey dan membuat Chika langsung bersemangat mengedit dirinya dalam poster tersebut.

5. 'Hospital Playlist 2'


'Hospital Playlist 2'
Instagram/chikajessica88

Drakor bertema medis favorit masyarakat ini tidak mungkin dilewatkan oleh Chika. Memasuki musim kedua, "Hospital Playlist" langsung meledak dan mendapat rating penonton yang tinggi pada episode perdana.

Presenter "Asal (Asli atau Palsu)" ini menunjukkan kebahagiaannya setelah menonton episode pertama dari "Hospital Playlist 2". Chika kembali mengedit foto si pemeran utama wanita, Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) menjadi fotonya.

6. 'Penthouse'


'Penthouse'
Instagram/chikajessica88

Kematian Oh Yoon Hee (Eugene) pada "Penthouse" musim ketiga masih membuat penonton tidak terima. Akibatnya, beraneka ragam teori konspirasi muncul di kalangan penggemar. Chika juga memiliki pandangan sendiri atas kematian Oh Yoon He.

Chika menyebutkan bahwa Oh Yoon Hee tidak mati, tetapi sedang bersembunyi dan melakukan operasi plastik. Lucunya, Chika menggoda para followers-nya dengan menyebutkan bahwa Oh Yoon Hee melakukan perubahan wajah seperti dirinya.

7. 'Hometown Cha-Cha-Cha'


'Hometown Cha-Cha-Cha'
Instagram/chikajessica88

Drakor yang tayang di tvN ini telah usai pada Oktober 2021 dan Chika membagikan sedikit kesannya selama menonton drama ini. Selebriti kelahiran tahun 1988 itu menyebutkan puas akan ending dari "Hometown Cha-Cha-Cha" dan gagal move on dengan warga Gongjin. Chika juga tidak berkomentar apa-apa terkait kontroversi Kim Seon Ho dan hanya mencintai tokoh yang diperankan oleh aktor tersebut.

You can share this post!

Related Posts