Ikut Demam 'Hometown Cha Cha Cha', Chika Jessica Pilih Ambil Sikap Begini Soal Skandal Kim Seon Ho
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Dikenal sebagai fans drama Korea garis keras, Chika Jessica buka suara usai banyak dapat DM diminta menanggapi skandal aktor Kim Seon Ho yang tengah heboh.

WowKeren - Skandal yang tengah menyeret aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho tengah begitu menghebohkan dan menjadi perbincangan banyak orang. Tak hanya di negaranya sendiri, namun kehebohan kabar tersebut juga menjadi buah bibir di Indonesia mengingat banyak sekali fans drama Korea bahkan dari kalangan artis.

Chika Jessica merupakan satu dari sekian artis Indonesia yang menggandrungi tontonan dari Negeri Ginseng tersebut. Terbaru Chika rupanya juga ikut demam drama “Hometown Cha Cha Cha” yang dibintangi oleh Kim Seon Ho.

Dalam unggahan terbarunya, Chika kembali memamekran foto editan dengan Kim Seon Ho. Ia mengaku baru menyelesaikan tontonan tersebut.

Yeayyy…baru kelar nonton Hometown Cha cha cha. Seneng bgt karena happy ending. Bakalan kangen bgt sama bu dokter yang manggil ‘Hong banjang’ dgn kebucinan nya. Bakalan kangen juga sama warga gongjin. Saranghaeyo onnie @illusomina oppa @seonho__kim,” tulis Chika.


Lebih lanjut, Chika juga mengaku banyak mendapatkan DM dari netizen yang memintanya menanggapi skandal Kim Seon Ho saat ini. Namun Chika sendiri tak ingin berpihak kepada siapapun. Ia mengaku mengambil sikap netral sebagai fans dan netizen dengan tanpa menghakimi.

Anw,krn banyak yang DM perihal scandal si oppa KSH,akumah sebagai netijen,dan fans nya oppa,cuman bisa support,entah benar atau tidak beritanya,yang tau cerita sebenarnya hanya mereka,dan aku ga berhak nge-judge.Karena aku ga kenal,” ungkap Chka Jessica.

Ia juga menambahkan hanya mengenal sosok Kim Seon Ho dalam drama yang dibintanginya. “Yang aku tau,dia adalah Han Ji-pyong si anak baik dan Hong ban-jang yang berhak bahagia. seperti di Ending hometown cha cha cha. #spreadlove,” tandasnya.

Beragam komentar pun berdatangan dari netizen lainnya. Banyak yang mengaku sepemikiran dan setuju dengan sikap Chika dalam menanggapi skandal Kim Seon Ho ini.

Sending love buat kak chika deh, bener2 kita cuma sebagai penikmat drama dan karyanya ,ngga perlu mempermasalahkan ranah pribadinya,” ujar akun @dek******. “Betul sekalai, aku sih setuju banget,” timpal akun @wanti*****. “Nice caption ka cika,” sedang sebut @putriee*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait