Beda Saat Usia 25 Tahun, Chika Jessica Blak-Blakan Ngaku Sudah Gak Tertarik Menikah
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica mengaku sudah tak terlalu tertarik untuk menikah. Aktris 34 tahun ini juga mengaku tak terlalu memikirkan soal bebet bibit bobot tentang pasangan.

WowKeren - Chika Jessica hingga kini masih menyandang status single alias jomblo. Ia pun belum berniat melepas masa lajangnya dengan membangun rumah tangga.

Tak dipungkiri, Chika mengaku saat ini tak terlalu tertarik untuk menikah di usianya kini 34 tahun. Pemikiran saat ini tentu saja berbeda ketika Chika masih berusia 25 tahun dan ngebet ingin menikah.

"Kalau nanya-nya sekarang jujur ya, udah gak tertarik (gak pengen menikah)," kata Chika Jessica ketika hadir di acara "Heart to Heart" dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Sabtu (24/9). "So far iya sih, udah gak tertarik aja, kalau dulu umur 25 masih menggebu-gebu pengen nikah, kalau sekarang kayaknya udah gak begitu not interest gitu."

Chika sendiri tak punya kriteria muluk-muluk untuk kriteria pasangan. Mantan kekasih Dwi Andhika ini hanya punya satu kriteria. "Pria yang bertanggungjawab itu yang pasti aku cari," ujar Chika Jessica.

Chika Jessica

YouTube


Namun Chika tak menjelaskan lebih lanjut tentang bahasan itu. Ia justru menanggapi dengan candaan terkait urusan jodoh.

"Aku sih gak mikir bibit bebet bobot ya, yang penting harta tahta Nicholas Saputra," ungkap Chika Jessica kemudian tertawa.

Sejauh ini Chika Jessica memang belum memamerkan sosok spesial pada publik. Namun kedekatan Chika dengan Dwi Andhika selalu membuat penggemar baper hingga berharap keduanya bisa balikan.

Bagi Chika, Dwi Andhika mampu mengisi kekosongan dalam dirinya. Mereka pun menjadi tempat curhat yang nyaman bagi satu sama lain.

"(Dwi Andhika) yang bisa mengisi kekosongan aku. Kayak aku pengin curhat nih, lagi gak mood banget, pengin curhat ama siapa ya, bukan sama orang tua, bukan sama temen, bukan sama orang terdekat, bukan sama sahabat. Yaudah larinya ke Dhika lagi, dia pun begitu," ungkapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait