Bukan Sombong, Ini Alasan 'Nyesek' Chika Jessica Banyak Tolak Job: Maaf Banget
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica menegaskan bahwa ia bukanlah orang sombong karena beberapa kali menolak tawaran pekerjaan. Ternyata, ini alasan Chika Jessica mengapa sering menolak pekerjaan.

WowKeren - Chika Jessica mengungkap belakangan ini sering menolak tawaran pekerjaan. Ternyata, Chika Jessica memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih-milih pekerjaan.

Saat hadir menjadi bintang tamu di "Heart to Heart", Chika Jessica kini mengaku harus menemani sang ibunda yang tengah sakit. Ibu Chika Jessica mengidap ginjal kronis.

Wanita berusia 34 tahun ini kemudian menyebut sang ibunda sudah lama mengidap penyakit tersebut. Namun, keluarga Chika Jessica baru mengetahui penyakit yang diderita sang ibunda.

"Baru ketahuannya itu baru aja. Sakitnya sudah lama tapi baru ketahuan. Kalau tahunya sudah lama, bisa diobatinnya lebih cepat," ungkap Chika Jessica dalam video yang diunggah Trans TV Official pada Sabtu (24/9).

Selain itu, Chika Jessica mengungkapkan bahwa ia tak bisa hidup tanpa sang ibunda. Sebab menurut Chika Jessica, selama ini ia dikuatkan oleh sang ibunda tercinta.


"Kayaknya aku enggak bisa hidup tanpa mamah, enggak tahu ngungkapinnya kayak gimana. Pokoknya yang bikin aku kuat itu mamah," ucap Chika Jessica.

Saat ini, Chika Jessica memilih fokus merawat sang ibunda yang tengah sakit dan vakum di dunia hiburan. Chika pun menyebut ada banyak tawaran syuting yang ia tolak. Chika menegaskan tidak sombong, namun ia ingin menghabiskan banyak waktu bersama sang ibunda.

"Bukannya sombong atau apa. Jadi, banyak syuting yang aku tinggalin dan tolak, maaf banget. Karena, aku mau nemenin mama," pungkas Chika Jessica.

Netizen lantas memberikan semangat untuk Chika Jessica. "Smngat chika," komentar salah satu netter. "Amazing beauty inside & outside kak Chika.." kata netter lain. "SEMANGAT bak CIKA," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru