Eugene Buka Suara Soal Kematian Tragis Oh Yoon Hee di 'Penthouse 3', Tak Terima?
SBS
TV

Seperti diketahui bersama, Oh Yoon Hee (Eugene) meninggal pada episode 4 'Penthouse 3' setelah jatuh dari tebing usai berjuang menyelamatkan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin.)

WowKeren - Para pemain "Penthouse 3" langsung menjalani wawancara dengan berbagai media setempat begitu drama SBS tersebut tamat. Salah satunya adalah Eugene yang dalam tiga seri memerankan karakter Oh Yoon Hee.

Eugene berbicara jujur tentang pengalaman membintangi "Penthouse" dan sekaligus membahas soal kematian tragis Oh Yoon Hee yang mengejutkan. Mantan member S.E.S itu mengaku terkejut meski akhirnya menerima kematian karakternya.

"Bohong jika tidak ada penyesalan atas kematian yang cepat. Dia meninggal lebih awal dari yang diharapkan. Aku menerima keputusan penulis karena alur cerita secara keseluruhan," ungkap Eugene.

Namun Eugene mengungkap bahwa "menyenangkan" mengambil langkah mundur dengan menyaksikan "Penthouse 3" drama dari sudut pandang pemirsa. Seperti diketahui bersama, Oh Yoon Hee meninggal pada episode 4 "Penthouse 3" setelah jatuh dari tebing usai berjuang menyelamatkan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin).


Pada saat itu, semua orang berpikir bahwa Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) adalah orang yang mendorong Oh Yoon Hee. Namun episode 5 mengungkapkan bahwa musuh bebuyutannya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), yang menjadi biang keladi di balik insiden tragis itu.

Sejak drama "Penthouse" pada 2020, Eugene telah hidup sebagai Oh Yoon Hee selama lebih dari setahun di depan kamera. Ia sempat merasa khawatir saat pulang ke rumah karena takut tanpa sadar sudah terkena COVID-19.

"Aku khawatir dengan anak-anak di rumah. Aku takut karena bekerja sambil terpapar lingkungan COVID-19. Suamiku merawat putriku dengan baik, jadi aku bisa syuting dengan tenang. Aku sangat bersyukur untuk itu," ungkap Eugene.

Sementara itu, "Penthouse 3" ditutup dengan 14 episode sempurna sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat dan mini seri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir mencetak rating 19,1 persen dan puncaknya 21,6 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait