Kontroversi Mereda, Kim Jung Hyun Tiba-Tiba Nongol di Variety Show Yoo Jae Suk
TV

Kim Jung Hyun sukses mengejutkan pemirsa karena tiba-tiba muncul di variety show Yoo Jae Suk yang berjudul 'Hangout with Yoo'. Intip rincian penampilannya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Kim Jung Hyun tiba-tiba muncul di episode terbaru "Hangout with Yoo" yang tayang pada Sabtu (22/10). Karena sudah lama sejak dia muncul di layar kaca, penampilannya di program ini sukses membuat netizen heboh.

Sebagaimana diketahui, Kim Jung Hyun sempat hiatus dari industri hiburan usai percintaannya dengan aktris Seo Ye Ji terungkap. "Sikap dinginnya" pada Seohyun Girls' Generation ikut dibahas, dan dia menerima lebih banyak kritik usai dituding menunjukkan perilaku buruk saat syuting drama "Time".

Setelah memulihkan imej-nya, Kim Jung Hyun siap membintangi drama baru MBC "Season of Kok-Du". Dia akan beradu akting dengan aktris cantik Lim Soo Hyang. Sebelum drama tersebut tayang, mereka terlebih dahulu muncul di program "Hangout with Yoo" yang dibintangi oleh Yoo Jae Seok.

Dalam episode terbaru "Hangout with Yoo", Yoo Jae Suk, Mijoo dan Jung Jun Ha menuju ke Pulau Ganghwa untuk alasan yang tidak mereka ketahui. Sesampainya di lokasi tujuan, mereka tahu bahwa mereka akan bertindak sebagai asisten drama "Season of Kok-Du" yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun.

Yoo Jae Suk cs muncul sebagai karyawan dari perusahaan master pasta cabai tradisional. Mereka menunjukkan berbagai tingkah lucu karena sama sekali tak menduga hal ini.


Secara khusus, perhatian netizen lebih banyak tertuju pada Kim Jung Hyun. Di sini, dia terlihat menyapa Lim Soo Hyang sambil tersenyum manis lalu berjalan menjauh. Yoo Jae Suk, Mijoo dan Jung Jun Ha menyaksikan keduanya di antara onggi atau tempayan yang terbuat dari tembikar.

Kontroversi Mereda, Kim Jung Hyun Tiba-Tiba Nongol di Variety Show Yoo Jae Suk

Source: Twitter

Penampilan Kim Jung Hyun begitu tak terduga. Karena itulah banyak yang merasa bahagia saat melihatnya tiba-tiba muncul di program ini. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Kim Jung Hyun baru saja muncul di MBC! Aku sangat senang melihatnya," ujar seorang netizen. "Wah, aku sama sekali tak menduganya. Ini membuatku sangat bahagia," imbuh netizen yang lain. "Ya Tuhan, dia sangat mengejutkanku. Terima kasih sudah kembali," timpal yang lain.

"Sudah lama sejak dia muncul di TV, jadi ini membuatku sangat bahagia," kata netizen yang lain. "Akhirnya aku bisa melihatnya tersenyum dan berjalan," tambah netizen yang lain. "Aku sangat bahagia melihatnya dengan Yoo Jae Suk. Ini membuatku sangat bersemangat!!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, drama Kim Jung Hyun "Season of Kok-Du" akan disutradarai oleh Baek Soo Chan yang sebelumnya "A Girl Who Sees Smells". Rencananya, ini akan menjadi drama akhir pekan MBC.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru