Merasa Dikucilkan, Yoo Jae Suk Marah Besar Saat Syuting 'Hangout with Yoo'
TV

Yoo Jae Seok yang dikenal sangat tenang terlihat benar-benar marah saat syuting program MBC 'Hangout with Yoo'. Apa alasannya? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode baru "Hangout with Yoo" pada Sabtu (22/10). Dalam episode ini, Yoo Jae Seok meluapkan kekecewaannya pada sesama anggota Jung Jun Ha.

Sebelumnya, ketika semua orang datang untuk merayakan pesta rumah baru Lee Yi Kyung, Yoo Jae Seok menyadari bahwa Jung Jun Ha memberikan hadiah kepiting yang diasinkan untuk semua anggota kecuali dirinya. Dia bahkan tidak ada dalam obrolan grup.

Kala itu Jung Jun Ha memberi alasan yang cukup realistis. Dia berkata, "Aku akan membawakan beberapa untukmu, tapi aku lupa." Penjelasan ini akhirnya mampu menenangkan Yoo Jae Suk.

Di episode terbaru "Hangout with Yoo", para anggota kembali menyebutkan hadiah kepiting yang diasinkan selama pembukaan. Haha kemudian mengaku bahwa dia telah menerima kimchi lobak muda barley sebagai hadiah dari Jung Jun Ha.

Itu bukan satu-satunya hadiah yang diberikan oleh Jung Jun Ha karena dia juga memberikan tteok-galbi dan iga L.A pada anggota yang lain. Namun Yoo Jae Suk tidak menerima semua hadiah itu.


Merasa Dikucilkan, Yoo Jae Suk Marah Besar Saat Syuting \'Hangout with Yoo\'

Source: MBC

Yoo Jae Suk yang merasa dikucilkan menjadi sangat marah. Dia berkomentar, "Ini akan sedikit kontroversial. Kalau hanya kepiting yang diasinkan dengan kecap, itu tidak masalah."

Dia melanjutkan, "Tapi jika itu sampai empat kali (dan aku tidak menerimanya seperti yang lain), aku akan... Aku pikir ini adalah sesuatu untuk dibicarakan dengan (istriku) Kyung Eun di rumah."

Yoo Jae Suk bahkan melontarkan pernyataan yang cukup menohok sambil tertawa pahit. "Sejujurnya, aku banyak tertawa karena hal ini. Jika itu orang lain, mereka tidak akan bisa melanjutkan siarannya," tandas pria berjuluk MC Nasional tersebut.

Sementara itu, dalam episode ini para anggota juga bertindak sebagai asisten drama "Season of Kok-Du" yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang. Mereka menunjukkan berbagai tingkah lucu karena sama sekali tak menduga hal ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru