Tak Pernah Dipublish, Hobi Rahasia Yoo Jae Seok Terbongkar di 'Hangout with Yoo'
Twitter
TV

Hobi rahasia yang tak pernah diungkap oleh Yoo Jae Seok baru-baru terbongkar di episode terbaru 'Hangout with Yoo' yang dibeber oleh sang produser, apa ya kira-kira?

WowKeren - Yoo Jae Seok kembali menyapa penggemar dalam episode terbaru "Hangout with Yoo" yang tayang pada episode 25 Februari kemarin. Dalam kesempatan tersebut produser mengunjungi Yoo Jae Seok dan bertanya kepadanya tentang video masa lalu dirinya menari mengikuti lagu dari boyband TEEN TOP.

"Ini adalah sesuatu yang saya lakukan secara pribadi, bukan untuk pertunjukan. Hanya orang yang mengenal saya yang tahu tentang ini. Siapa yang membemu video ini?" kata Yoo Jae Seok. "Kami baru saja melakukannya. Sudah lama, jadi aku tidak ingat. Aku menelepon mereka dan bertanya apakah mereka ingin mencoba menari 'To You' TEEN TOP. Aku, HaHa, Yang Se Hyung, Kwanghee."


Ketika ditanya mengapa memutuskan untuk menjadikan menari sebagai hobi, Yoo Jae Seok mengungkapkan, “Saat itu tahun 2020. Saat itu banyak pertunjukan dibatalkan karena COVID-19. Kami tidak dapat melakukan pertunjukan yang mengharuskan kami berjalan-jalan, jadi Saya menyarankan agar kami melakukannya selama waktu luang kami. Kami berlatih selama 2 setengah bulan."

Mengenai alasan grup penari tersebut tidak pernah membagikan videonya, Yoo Jae Seok berkata, "Pada hari kami akan syuting video cover, Byung Jae dikonfirmasi sebagai kontak dekat kasus COVID-19. Saya kemudian mengatakan bahwa kami seharusnya tidak hanya membuat film tanpa dia, dan itu gagal. Kami harus berkumpul untuk melakukannya, tetapi kami semua sibuk."

Produser kemudian menyarankan dance cover sebagai proyek episode minggu depan. Sedangkan "Hangout with Yoo" adalah acara yang dimulai untuk mencari tahu apa yang akan dilakukan Yoo Jae Seok selama hari liburnya. Selanjutnya, acara tersebut menampilkan Yoo (dan saat ini, dengan enam anggota pemeran tetap baru) mengambil berbagai proyek, dengan mengambil berbagai peran sekunder.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait