Baekhyun Ungkap Kesepiannya Hingga Bongkar Rasanya Jadi Pekerja Sosial
Instagram
Selebriti

Dalam video yang diunggah oleh majalah W Korea, Baekhyun merasa kisah seorang penggemar yang merupakan pekerja kantoran saam dengan dirinya saat menjadi pekerja sosial ketika wamil.

WowKeren - Pada tanggal 24 Februari, sebuah video berjudul, “Pusat konseling masalah Baekhyun telah dibuka” telah dipublikasikan di akun YouTube resmi majalah fashion W Korea. Dalam kesempatan tersebut Baekhyun tampil dan menyapa penggemar dengan malu-malu.

“Halo pelanggan W. Ini adalah Baekhyun. Saya menyapa kalian setelah 2 tahun, saya kembali," katanaya. Kemudian sebagai pemecah masalah, member EXO tersebut membaca kekhawatiran para penggemar satu per satu dan menyarankan solusi yang realistis.

"Saya menghormati para pekerja," katanya setelah dia membaca pesan penggemar yang dimulai dengan "Saya seorang pekerja kantoran berusia 23 tahun." Tampaknya sejak mendaftar sebagai pekerja sosial, Baekhyun telah mengalami jam kerja kantor dari jam 9 sampai jam 6, sehingga dapat bersimpati dengan para penggemar.


Dalam pesan tersebut, penggemar tersebut juga mengatakan bahwa sejak mereka beristirahat saat semua orang bekerja dan bekerja saat semua orang beristirahat, semakin sulit bagi mereka untuk bertemu teman, membuat mereka merasa kesepian dan terputus. Membaca ini, Baekhyun mengungkapkan bahwa dia merasakan hal yang sama, dan karena teman-temannya sejak muda mulai bekerja di perusahaan, dia tidak dapat bertemu mereka selama akhir pekan selama jadwal idol.

“Grup obrolan dengan teman-temanku menjadi sangat sepi, jadi aku merasa seolah-olah aku semakin menjauh dari mereka. Tapi menurutku kamu tidak akan merasa kesepian jika kau masih merasa teman-temanmu nyaman ketika bertemu mereka setelah sekian lama," ujarnya.

Baekhyun lalu menyarankan penggemar untuk mendapatkan hobi, dan mengungkapkan bahwa hobinya saat ini adalah golf. “Saya benar-benar tulus dalam bermain golf. Saya menerima banyak pelajaran," pungkasnya. Sedangkan Baekhyun sendiri secara resmi telah menyelesaikan wajib militernya pada 5 Februari kemarin dan keesokannya mengadakan siaran langsung di YouTube untuk menyapa para penggemarnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait