13 Tahun Hiatus, Banyak Fans Korea Masa Kini yang Mungkin Tak Kenal Sosok Won Bin
Instagram
Selebriti

Won Bin tiba-tiba berhenti berakting setelah mempromosikan film 'The Man from Nowhere' di 2010 lalu dan publik hanya bisa melihatnya melalui iklan TV dan gambar, bukan proyek akting apapun.

WowKeren - Dalam industri hiburan Korea terdapat satu sosok aktor yang namanya mungkin tak banyak dikenal oleh para pencinta drama Korea generasi baru. Meski telah membintangi banyak drama dan film populer di masa lalu, namun Won Bin justru memilih hiatus selama kurang lebih 13 tahun sejak film terakhirnya "The Man from Nowhere" di tahun 2010 lalu.

Won Bin tiba-tiba berhenti berakting setelah mempromosikan "The Man from Nowhere". Sekarang publik hanya bisa melihatnya melalui iklan TV dan gambar, bukan proyek akting apapun. Namun di sisi lain, istrinya yang juga seorang aktris Lee Na Young justru memilih untuk tetap aktif melakukan aktivitasnya.

Won Bin dan Lee Na Young menikah pada tahun 2015. Setelah menikah, Lee Na Young membintangi film “Sad Scene” dan “Beautiful Days”. Pada tahun 2019, ibu satu anak itu kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam 9 tahun sejak "The Fugitive: Plan B" melalui "Romance is Bonus Book" dan tahun ini, akan menemui pemirsa melalui web series “Park Ha Kyung’s Travel Journal”.


Meskipun Lee Na Young juga hiatus untuk menikah, melahirkan, dan mengasuh anak, aktris ini masih lebih aktif dari suaminya Won Bin dan sering terlihat di bandara dan menghadiri acara publik. Begitu berita tentang comeback Lee Na Young dan status terbarunya diberitakan, netizen langsung menyebut Won Bin. Sementara penggemar meningkatkan harapan untuk kembalinya Won Bin, banyak orang mempertanyakan mengapa Won Bin tidak melakukan apa-apa padahal istrinya sangat aktif.

Lee Na Young pernah berbicara tentang hiatus Won Bin. Ketika ditanya tentang Won Bin dalam sebuah wawancara untuk film “Beautiful Days”, aktris tersebut berkata, “Saya tidak tahu mengapa dia tidak melakukan proyek apapun. Saya pikir dia ingin menceritakan kisah yang manusiawi kepada penonton tetapi tidak banyak skenario dari genre itu."

Hiatusnya Won Bin yang sangat lama itu pun membuat netizen berkomentar bahwa mungkin saja penggemar drama maupun film Korea masa kini tak mengenal sosoknya. Meski nama Won Bin akan tetap dianggap sebagai salah satu aktor kelas A yang diharapkan bersedia comeback menyapa penggemarnya dengan projek baru.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait