'Hangout with Yoo' Tuai Kritik Serius, Yoo Jae Suk Buka Suara untuk Bela Sosok Ini
Instagram/hangout_with_yoo
TV

Dalam siaran episode terbaru 'Hangout with Yoo' yang tayang pada Minggu (2/10), Yoo Jae Suk turut menanggapi kontroversi program ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Minggu (2/10), MBC menayangkan episode terbaru program "Hangout with Yoo". Dalam episode ini, Yoo Jae Seok akhirnya buka suara terkait kontroversi yang melibatkan program tersebut.

Siaran terbaru "Hangout with Yoo" menunjukkan momen menarik ketika Yoo Jae Suk dan PD Park Chang Hoon diam-diam mengunjungi rumah Lee Yi Kyung. Yoo Jae Suk yang menunggu sejak subuh di dalam mobil, mulai melakukan perbincangan intens dengan PD Park Chang Hoon.

Pria berjuluk MC Nasional itu mengkritik pemirsa yang terus membandingkan Park Chang Hoon dengan PD sebelumnya. Dia berkata, "Dalam kasus PD Park Chang Hoon, dia dibandingkan dengan PD Kim Tae Ho segera setelah dia mengambil alih 'Hangout with Yoo'."

"Aku pernah melihat artikel yang menyuruhnya belajar dari PD Na. PD Park Chang Hoon menderita insomnia. Dia bekerja keras, tapi dia menerima terlalu banyak kritik keras. Tapi itu akan menjadi lebih baik," imbuhnya.

\'Hangout with Yoo\' Tuai Kritik Serius, Yoo Jae Suk Buka Suara untuk Bela Sosok Ini\'Hangout with Yoo\' Tuai Kritik Serius, Yoo Jae Suk Buka Suara untuk Bela Sosok Ini

Source: MBC


Karena alasan itu, Yoo Jae Suk menjadi sangat bersimpati kepada PD Park Chang Hoon. "Aku merasa kasihan kepadanya karena dia dikritik dengan sangat buruk," ungkap komedian 50 tahun tersebut.

Setelah mendengar hal ini, PD Park Chang Hoon mengungkap cerita sedihnya di lingkungan kerja. Dia berbagi, "Ketika aku pergi ke biro hiburan, tidak ada yang datang kepadaku (menyambutku). Dan ketika aku duduk, mereka hanya menepuk bahuku."

Yoo Jae Suk menanggapi, "Kami bersenang-senang dan bekerja keras dengan cara kami sendiri. Ada lebih banyak orang yang mendukung susunan pemain dan segalanya daripada yang kukira."

Sebelumnya, "Hangout with Yoo" menuai kritik karena konsep daur ulang usai PD Kim Tae Ho mengundurkan diri. Program ini juga mengalami penurunan rating seiring dengan beragam kontroversi yang menimpanya.

Setelah itu "Hangout with Yoo" mengambil jeda selama tiga pekan dan menambah dua anggota baru yakni Lee Yi Kyung dan Park Jin Joo. Dengan adanya penambahan anggota, pemirsa menantikan apakah "Hangout with Yoo" mampu meraih kejayaannya kembali sebagai salah satu program yang paling diminati.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait