Ketagihan, Donghyuk iKON Girang Saat Borong Snack Keripik Singkong Indonesia
Instagram/_dong_ii
Selebriti

Selama di Jakarta, Donghyuk iKON terpantau menyukai snack keripik singkong Indonesia Kusuka. Dalam InstaStory-nya, Donghyuk membagikan momen memborong jajanan kesukaannya.

WowKeren - iKON telah sukses menghibur Ikonic Indonesia dengan memeriahkan JISPHORIA pada Sabtu (1/10). Selama berada di Jakarta, rupanya Donghyuk jatuh cinta dengan snack lokal hingga memborongnya.

Pada 2 Oktober, Donghyuk menunjukkan kesukaannya pada snack keripik singkong bermerek Kusuka melalui Story di Instagram. Selain menunjukkan video dirinya memakan snack Kusuka, Donghyuk juga memperlihatkan momen dirinya ada di pusat perbelanjaan untuk membelinya.

Donghyuk juga mengungkapkan betapa senangnya usai menemukan snack tersebut. "Bahagia," tulisnya dalam InstaStory tersebut.

Tak ayal postingan Donghyuk membeli keripik Kusuka ramai dibicarakan penggemar. Bahkan fans internasional juga ikut penasaran dengan keripik itu hingga mengeceknya di e-commerce dan terpantau terjual habis di beberapa tempat.


Ketagihan, Donghyuk iKON Girang Saat Borong Snack Keripik Singkong IndonesiaKetagihan, Donghyuk iKON Girang Saat Borong Snack Keripik Singkong IndonesiaKetagihan, Donghyuk iKON Girang Saat Borong Snack Keripik Singkong Indonesia

Source: InstaStory

Sehari sebelumnya, Donghyuk sempat memuji betapa enaknya keripik Kusuka di InstaStory. Sehingga momen Donghyuk berburu keripik itu di swalayan semakin membuat fans terhibur dengan sang idol yang ketagihan.

Selain Donghyuk, beberapa member iKON diketahui menyukai makanan produk Indonesia. Yunhyeong sempat mengungkapkan kecintaannya pada Indomie, sementara Chanwoo juga menyukai snack Gery.

Sementara itu, kunjungan iKON beberapa waktu lalu adalah yang pertama kali sejak tiga tahun lalu. Saat ini para member sudah kembali ke Korea Selatan dan terpantau tiba di Bandara Incheon pada Senin (3/10) pagi.

Pada bulan Mei lalu, iKON merilis mini album keempat mereka bertajuk "FLASHBACK". Mengusung title track "BUT YOU", album ini adalah comeback pertama mereka dalam kurun waktu satu tahun dua bulan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait