Main ke Andara, Donghyuk iKON Usaha Keras Raih Hati Rayyanza
Instagram
Selebriti

Donghyuk iKON memperlihatkan momen ketika berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat, 27 Oktober.

WowKeren - Donghyuk iKON atau yang juga dikenal dengan nama D.K menjadi idol Korea selanjutnya yang berkunjung di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Momen tersebut ditunjukkan langsung oleh D.K melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (27/10).

D.K tak lupa memperlihatkan momen mengajak bermain Rayyanza. Ia sampai berusaha keras mendapatkan perhatian dari putra kedua Raffi dan Nagita itu.

"Hei," ucap D.K sembari melambaikan tangannya ke Rayyanza yang digendong oleh Sus Rini. Idol tampan ini kemudian ikut menyanyikan "Baby Shark" agar mendapatkan perhatian Rayyanza. "Ada di bawah," kata adik Rafathar itu.

Donghyuk iKON ajak main Rayyanza

Sumber: Instagram


D.K tidak bisa menutupi rasa gemasnya kepada balita yang kerap dipanggil Cipung itu. Idol kelahiran tahun 1997 itu sampai memberikan emoji hati pada video Rayyanza yang ia bagikan.

Sebelum memperlihatkan momen bersama Rayyanza, D.K berinteraksi akrab dengan Raffi. Sang idol berterima kasih karena telah diundang di kediaman selebriti ternama Indonesia itu.

Donghyuk iKON ke rumah Raffi Ahmad

Sumber: Instagram

"Yei," seru D.K. "Terima kasih D.K sudah ke rumahku," kata Raffi dalam Bahasa Inggris. "Terima kasih banyak, Raffi," ucap D.K.

Sementara itu, D.K bukan satu-satunya idol yang mencoba untuk mendekati Rayyanza. Doyoung NCT juga sempat ditolak oleh Rayyanza ketika ingin menggendongnya beberapa bulan lalu. Doyoung bersama dengan Jaehyun dan Jungwoo mengunjungi Andara ketika promosi debut sub unit mereka NCT DOJAEJUNG di Jakarta.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait