Terpikat Suara, Donghyuk iKON Beri Emoji Hati di Post Lyodra
Instagram/_dong_ii
Selebriti

Donghyuk iKON terlihat tak ragu untuk menyukai serta memberikan komentar di unggahan Lyodra di Instagram pribadinya usai bertemu di acara 'The Indonesian Next Big Star'.

WowKeren - Donghyuk dan Jinhwan iKON diketahui menjadi salah satu juri di kompetisi Indonesia "The Indonesian Next Big Star". Pada episode terbaru, Lyodra diketahui menjadi bintang tamu yang ikut memeriahkan panggung acara tersebut.

Penampilan Lyodra sampai membaut Donghyuk dan Jinhwan yang duduk di kursi juri ikut terpikat. Keduanya tertangkap kamera tersenyum kala mendengarkan suara merdu Lyodra.

Donghyuk dan Jinhwan bahkan sampai terlihat terpana mendengarkan suara merdu Lyodra. Kedua idol tampan itu sampai melongo ketika Lyodra melakukan high note dengan sempurna. Keduanya bahkan sampai standing applause karena terpikat dengan penampilan Lyodra.

Lyodra sendiri membagikan momen di "The Indonesian Next Big Star" melalui akun Instagram pribadinya. "Tentang kemarin malam," ucap Lyodra menggunakan Bahasa Inggris seraya mengakhiri dengan emoji kupu-kupu.

Lyodra juga membagikan momen bersama dengan Donghyuk dan Jinhwan kala membawakan "Sang Dewi" versi Bahasa Korea. Ia juga tak ragu menandai akun Instagram pribadi kedua idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut.


Hal yang sama sekali tidak disangka, Donghyuk terlihat ikut meramaikan unggahan baru Lyodra di Instagram tersebut. Donghyuk terlihat memberikan like pada unggahan tersebut.

Tak hanya itu, idol tampan kelahiran tahun 1997 itu juga ikut memberikan komentar di unggahan Lyodra. Ia memberikan emoji tepuk tangan serta hati merah pada unggahan tersebut.

Donghyuk iKON terlihat heboh di post Lyodra

Sumber: Instagram

Penggemar pun langsung heboh bukan main dengan interaksi dari Donghyuk dan Lyodra. Apalagi bahwa keduanya diketahui tidak saling mengikuti di Instagram masing-masing.

"Yaampon di komen ga tuhh," ujar salah seorang penggemar. "Lyly ga sekalian follow2an gitu gemeshh kita weh," ucap lainnya. "Aku iri aku bilang ly," aku lainnya. "Aaaaa di notice abang dikeeyyy," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait