Donghyuk iKON Ngaku Kangen Lyodra
Instagram/_dong_ii/lyodraofficial
Selebriti

Donghyuk iKON terang-terangan mengakui kalau ia merindukan Lyodra ketika momen berbincang melalui video call ditayangkan pada ajang pencarian bakat 'The Indonesian Next Big Star'.

WowKeren - Interaksi baru Donghyuk iKON dan Lyodra kembali membuat gemas para penggemar. Keduanya kembali berbincang setelah tahun lalu mulai kenal dari panggung ajang pencarian bakat "The Indonesian Next Big Star".

Tahun lalu, Donghyuk dan Jinhwan didapuk menjadi juri. Kini, Donghyuk kembali menjadi juri namun bersama dengan Bobby mengingat Jinhwan menjalani wajib militer.

Pertemanan Donghyuk dan Lyodra tampaknya tetap terjalin sampai saat ini. Keduanya tak lagi memperlihatkan kedekatan di Instagram masing-masing semata. Interaksi di video call menunjukkan kedekatan mereka.

Pada salah satu audisi, seorang peserta merupakan penggemar berat Lyodra. Selanjutnya, staf memberikan kejutan dengan menghubungi Lyodra untuk peserta ini.


Donghyuk terang-terangan mengaku kalau merindukan Lyodra kala berbincang. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu kemudian mengajak Lyodra untuk benar-benar berkolaborasi di masa depan.

"Apa kabar?" tanya Lyodra, Donghyuk dan Bobby terlihat sangat senang melihat penyanyi cantik ini. "Sangat baik? Kamu juga apa kabar, Lyodra?" tanya Donghyuk. "Aku juga sangat baik," aku Lyodra. "Hai DK," sapa Lyodra. "Aku kangen kamu, seriusan," aku idol yang juga kerap disapa DK tersebut.

"Aku ingat tahun lalu kita berdua duet lagu 'Sang Dewi' di panggung," kenang Lyodra. "Tolong lain kali kita benar-benar kolaborasi," pinta Donghyuk. "Collab collab collab," sahut Marion Jola antusias.

Artis di bawah naungan agensi 143 Entertainment itu menerangkan kalau "Sang Dewi" merupakan lagu favoritnya. Donghyuk sampai memperhatikan dengan jeli ketika mendengar Alya Izzaty membawakan lagu Lyodra.

Interaksi baru Donghyuk dan Lyodra ini membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang berharap keduanya benar-benar akan menyiapkan kolaborasi spesial di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait