Jungwoo NCT Dituduh Oplas Gegara Potret Lawas, Hidung Jadi Fokus
Selebriti

Jungwoo NCT menjadi sasaran tuduhan operasi plastik setelah beberapa foto-foto dari masa lalunya beredar di forum online. Netizen Korea berfokus pada bentuk hidung sang idol.

WowKeren - Jungwoo NCT mendadak jadi sasaran tuduhan operasi plastik alias oplas oleh netizen Korea. Pengguna forum online membicarakan potret-potret masa lalu yang menjadi asal dari tuduhan tersebut.

Baru-baru ini, beredar foto lawas Jungwoo di forum Nate Pann. OP mengunggah foto-foto itu sambil menyuarakan kecurigaan oplas pada wajah Jungwoo.

Secara khusus, OP menyoroti hidung Jungwoo yang dinilai berubah. Sebagai tanggapan, netizen Korea pendapatnya terpecah menjadi dua karena penampilan Jungwoo.

"Mereka yang memiliki hidung jelek akan mengira hidung Jungwoo tidak asli," kata salah satu netizen. "Mereka sengaja membuat orang curiga karena mereka cemburu," sahut netizen lain. "Mereka terus bersikeras itu operasi plastik meski tahu faktanya," imbuh yang lain.

Jungwoo NCT Dituduh Oplas Gegara Potret Lawas, Hidung Jadi Fokus

Source: Pann


Di sisi lain, ada pula yang setuju Jungwoo telah melakukan oplas. Mesi begitu, Jungwoo juga mendapatkan pujian karena penampilannya.

"Meski tidak natural, tetap cantik," komentar seorang netizen. "Wow~ aku tidak percaya. Dia benar-benar oplas berkali-kali," sambung netizen yang lain. "Mereka bilang jadi cantik dan tampan itu dosa, bukan hanya perempuan, laki-laki juga sangat terobsesi jadi tampan," ujar lainnya.

Sementara itu, NCT 2023 sendiri adalah wadah di mana semua unit seperti NCT 127, NCT Dream dan WayV. Rencananya mereka akan merilis album baru pada akhir Agustus 2023. Ini adalah yang pertama kalinya dalam 1 tahun 8 bulan keseluruhan unit NCT merilis album pada Desember 2021.

Selain itu, NCT telah menggelar konser "NCT Nation: To the World" di Stadion Utama Incheon Munhak pada 26 Agustus 2023. Menjadikannya konser offline pertama NCT full team.

Bukan hanya di Korea, NCT juga akan mengadakan pertunjukan di Jepang. Konser bakal diselenggarkana di Stadion Yanma Osaka pada 9-10 September dan Stadion Ajinomoto di Tokyo pada 16-17 September.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait