Langsung Trending! 8 Momen Donghyuk iKON Meriahkan NYFW 2022
Instagram/_dong_ii
Selebriti

Donghyuk iKON sukses menghebohkan publik karena ia menjadi idol K-Pop selanjutnya yang pertama kali mendapat kesempatan melenggang di New York Fashion Week 2022.

WowKeren - Donghyuk iKON kembali menunjukkan talenta luar biasanya di bidang seni. idol yang juga dikenal dengan nama DK itu ternyata turut ambil bagian dalam New York Fashion Week (NYFW) 2022. Idol kelahiran tahun 1997 ini ternyata debut di dua bidang sekaligus, yakni model dan desainer.

Seperti yang diketahui bahwa Donghyuk memulai debut runway dengan dalam peragaan busana NYFW 2022 untuk brand pakaian ULKIN. Menariknya, Donghyuk memamerkan busana rancangan desainer Lee Sung Dong yang dikerjakan bersama dirinya serta Hite Jinro, Tree13, dan Betty Boop. Ia ternyata turut menyumbangkan idenya dalam koleksi Musim Semi/Musim Panas ULKIN 2023 bertajuk "Magnet Fishing".

Perlu diketahui bahwa Donghyuk telah debut sebagai sebagai desainer dengan berkolaborasi bareng ULKIN pada 8 September. Karyanya disebut telah ditayangkan melalui pop-up opening di Mal Hyundai, Seoul. Donghyuk memberikan desain gaya jalanan dengan menambah inovasi warna juga seni mural hingga coretan. Multitalenta, berikut sederet potret Donghyuk ketika menghadiri NYFW 2020 yang membuatnya langsung trending. Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Ngeksis di Jalanan New York


Ngeksis di Jalanan New York
Instagram/_dong_ii

Pemilik nama lengkap Lee Dong Hyuk ini memang sempat mengabadikan momen begitu tiba di New York. Ia terlihat memutari kota dan menyempatkan diri untuk ngeksis di pinggir jalanan New York. Sementara itu, Donghyuk menunjukkan dedikasinya dengan memakai koleksi ULKIN di bandara Internasional Incheon untuk terbang ke AS.

2. Spill Restoran Enak


Spill Restoran Enak
Instagram Story/_dong_ii

Pelantun lagu "Love Scenario" itu juga membagikan keseruannya saat berkeliling kota New York. Bak food vlogger, Donghyuk pun spill nama restoran yang menyajikan daging BBQ lezat khas Korea Selatan.

3. Mampir Ke Gereja


Mampir Ke Gereja
Instagram Story/_dong_ii

Donghyuk dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang religius. Tak mengherankan jika Donghyuk mampir ke tempat yang terlihat seperti gereja di kota metropolitan tersebut. Sayangnya, selebriti berusia 25 tahun itu juga tak menyebutkan lebih detail nama lokasi maupun kegiatannya di sana.

4. Pamer Abs di Runaway Pertama


Pamer Abs di Runaway Pertama
Instagram Story/daveybarrett/indiajde

Ini dia potret Donghyuk yang membuat penggemar gonjang-ganjing. Artis berzodiak Capricorn ini tampil shirtless memakai jas didesain dengan kantung serupa rompi militer, celana jeans, serta menjinjing tas ransel biru. Donghyuk sukses membuat gagal fokus karena menunjukkan abs sempurnanya.

5. Tampil Swag dalam Runaway Kedua


Tampil <i>Swag</i> dalam Runaway Kedua
Instagram Story/indiajde/seetheact

Donghyuk rupanya melenggang untuk dua koleksi ULKIN. Dalam runway kedua, ia tampil swag dengan mengenakan kaos putih dengan long coat sebagai outer. Penampilan Donghyuk semakin curi perhatian karena mengenakan celana motif kotak-kotak yang unik.

6. Selfie Dengan Jeff Benjamin


<i>Selfie</i> Dengan Jeff Benjamin
Instagram Story/_dong_ii

Begitu menyelesaikan runway-nya, Donghyuk langsung menyapa Jeff Benjamin. Editor majalah musik itu sepertinya hadir untuk memberikan dukungan dan selamat untuk debut model Donghyuk. Alhasil, keduanya pun mengabadikan momen dengan mirror selfie bareng.

7. Momen After Party


Momen <i>After Party</i>
Instagram Story/_dong_ii

Idol ganteng ini sepertinya hadir dalam after party NYFW 2022 untuk ULKIN. Donghyuk pun membagikan spoiler suasana dalam pesta tersebut dalam sejumlah unggahan di Instagram Story-nya.

8. Ucapan Terima Kasih


Ucapan Terima Kasih
Instagram Story/indiajde

Donghyuk ternyata sempat menyapa penggemar melalui Instagram Story India Jade, jurnalis di New York. Ia mengaku senang bisa bertemu penikmat fesyen di New York dan berharap semoga harinya berjalan menyenangkan dan dipenuhi cinta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait