Umumkan Pernikahan, 11 Potret Imut Lee Hak Joo Bareng Anjing Peliharaan Bukti Penyayang
Instagram/imcokecolor
Selebriti

Bintang drama 'My Name', Lee Hak Joo, membawa kabar bahagia akan segera menikah dengan kekasih non selebritinya. Ia akan mengucap janji suci pada November mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Lee Hak Joo yang akan segera menikah. Lawan main Han So Hee di drama "My Name" ini kabarnya akan menikah dengan kekasih non selebritinya pada November mendatang. Sementara itu, Lee Hak Joo memulai debut aktingnya di tahun 2012 lewat film "Sweet Sorrow".

Lee Hak Joo semakin dikenal lewat perannya di drama “Oh My Ghost”. Ia juga telah membintangi berbagai drama populer seperti “Mr. Sunshine”, “Memories of the Alhambra”, “Be Melodramatic”, “The World of the Married”, “Private Life”, “Artificial City”, “My Name”, hingga “Political Fever”.

Di sisi lain, kehidupan pribadi sang aktor juga tak kalah mencuri perhatian. Ia merupakan sosok yang manis terlepas dari figurnya yang karismatik abis. Lee Hak Joo merupakan pecinta anjing dan memelihara satu dengan nama Moka. Intip yuk deretan potret keduanya yang super manis di sini!

(wk/rosi)

1. Rayakan Hari Spesial Bersama


Rayakan Hari Spesial Bersama
Instagram/imcokecolor

Pada Juni lalu, Lee Hak Joo mengunggah potret manis bersama sang anjing peliharaan. Tampak dalam foto terdapat tumpukan hadiah dari penggemar. Lee Hak Joo dalam keterangannya mengucapkan terima kasih karena dukungan serta untuk hadiah yang dikirimkan. Tak lupa ia mendandani Moka dengan kostum yang menggemaskan di hari spesial tersebut.

2. 'Selalu Bersama'


'Selalu Bersama'
Instagram/imcokecolor

Lee Hak Joo terlihat sangat mencintai Moka. Dalam keterangannya, ia menuliskan kata manis "selalu bersama". Aksi Moka yang seolah ikutan asyik menonton ponsel bersama Lee Hak Joo mencuri perhatian. Banyak yang dibuat gemas akan aksi keduanya.

3. Tidur Bersama


Tidur Bersama
Instagram/imcokecolor

Super gemas, Lee Hak Joo merangkul saga njing peliharaan saat tidur. Keduanya tertidur nyenyak seolah tak terganggu. Moka juga sepertinya nyaman berada di pelukan sang majikan. Ia juga mengenakan baju tidur warna merah yang menggemaskan.

4. Bersantai


Bersantai
Instagram/imcokecolor

Lee Hak Joo mengunggah momen santai menikmati musim semi bersama Moka si kesayangan. Ia mengabadikan momen tersebut dengan berfoto selfie. Anjing berbulu cokelat tersebut bahkan ikutan menatap kamera dengan ekspresi yang menggemaskan.

5. Momen Cium Gemas


Momen Cium Gemas
Instagram/imcokecolor

Pada 29 Agustus lalu, Lee Hak Joo dan Moka menghabiskan waktu jalan-jalan bersama. Lee Hak Joo mengabadikan banyak momen dengan Moka namun yang tak kalah menggemaskan adalah saat sang aktor mencium anjing peliharaan. Lee Hak Joo terlihat gemas mencium Moka sementara sang anjing terlihat "pasrah" akan ulah majikannya.

6. Anteng Dalam Pelukan


Anteng Dalam Pelukan
Instagram/imcokecolor

Bikin gemas, Lee Hak Joo mengunggah foto Moka berada di di dalam jaketnya. Anjing tersebut terlihat bersembunyi di dalam lipatan baju sang aktor dan super anteng. Penggemar yang melihat hal tersebut mengaku tak tahan dengan aksi imut Moka.

7. Sama-sama Trendi


Sama-sama Trendi
Instagram/imcokecolor

Aktor film "Sinkhole" ini memang kerap mengajak Moka untuk jalan-jalan. Pada kesempatan ini, Lee Hak Joo berselfie ria dengan Moka ketika mereka berdua tengah di dalam lift. Yang tak kalah menarik adalah mereka sama-sama trendi soal busana. Lee Hak Joo dan Moka memakai busana sama-sma dominasi ungu. Kece parah!

8. Jalan-jalan Bareng


Jalan-jalan Bareng
Instagram/imcokecolor

Lee Hak Joo dan Moka terlihat menikmati quality time bersama. Mereka berjalan-jalan dengan riang di jalanan Korea. Di potret pertama Lee Hak Joo mengajak Moka untuk beristirahat, sementara di foto kedua mereka kembali melakukan perjalanan.

9. Sahabat Terbaik


Sahabat Terbaik
Instagram/imcokecolor

Pada Februari 2020 lalu, Lee Hak Joo dan Moka menghabiskan waktu di Chuncheon, kota di Korea Selatan. Bak tengah piknik, sang aktor mengajak hewan peliharaan nya untuk bersantai di padang rumput yang hijau nan luas. "Dengan sahabat terbaikku di Chuncheon", tulis Lee Hak Joo di kolom keterangan.

10. Aksi Kocak


Aksi Kocak
Instagram/imcokecolor

Ada-ada aksi kocak Lee Hak Joo ketika sedang bersama Moka. Awalnya mereka masih menghabiskan waktu dengan manis di mana Lee Hak Joo menggendong Moka dengan sayang. Namun pose selanjutnya tak urung membuat warganet langsung speechless.

11. Hangout Bersama


Hangout Bersama
Instagram/imcokecolor

Lee Hak Joo mengunggah momen saat hangout dengan Moka. Keduanya terlihat manis dan menggemaskan. Lee Hak Joo tak segan menunjukkan kasih sayangnya terhadap anjing peliharaanya ini. Nah itu tadi deretan potret Lee Hak Joo dengan Moka, mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait