Kisah Lee Byung Hun Jadi Anak Angkat Dari Keluarga Kaya yang Jarang Diketahui Publik
Instagram/byunghun0712
Selebriti

Hubungan spesial antara Lee Byung Hun dan mantan ketua Daewoo Grup Kim Woo Joong yang tergolong sebagai chaebol di Korea sebagai anak nyatanya jarang dibahas di publik.

WowKeren - Terungkapnya hubungan spesial antara Lee Byung Hun dengan keluarga chaebol merupakan topik yang jarang diangkat ke publik. Nyatanya, tidak banyak yang mengetahui tentang fakta ini bahwa Lee Byung Hun dan mantan ketua Daewoo Grup Kim Woo Joong adalah ayah dan anak angkat.

Berdasarkan informasi yang beredar melalui acara Channel A "Rumor Has It", Lee Byung Hun merupakan anak angkat dari ketua grup Daewoo Kim Woo Jung sejak tahun 1995. Kisahnya dimulai dari keluarga Kim Woo Joong dan istrinya Jung Hee Ja yang memiliki tiga putra dan satu putri. Namun, putra tertua dan penerus masa depan Grup Daewoo Kim Seon Jae meninggal dalam kecelakaan mobil pada usia 24 tahun.

Kim Woo Joong dan istrinya sangat terpukul akan meninggalnya sang putra. Kematian mendadak putra mereka membuat kedua orangtuanya tidak bisa menghilang dari ingatan mereka. Hingga akhirnya, Jung Hee Ja mendirikan Pusat Seni Seon Jae yang dinamai seperti putranya sebagai bentuk menghormati jiwanya.

Empat tahun setelah kematian putranya, Jung Hee Ja secara tidak sengaja menemukan Lee Byung Hun yang saat itu masih menjadi aktor pemula. Jung Hee Ja menganggap Lee Byung Hun terlihat persis seperti putranya di TV.

Saat itu, Jung Hee Ja pun meminta Yoo In Chon, mantan model Daewoo Electronics CF untuk mengatur pertemuan untuknya dengan sang aktor. Ternyata, pertemuan tersebut membahas tentang tawaran Jung Hee Ja meminta Lee Byung Hun menjadi anak angkatnya karena memiliki wajah yang mirip dengannya.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Dikatakan bahwa pada saat itu, Lee Byung Hun sangat terkejut dengan permintaan seorang istri dari keluarga chaebol. Akan tetapi, Lee Byung Hun pun dengan mudah menerima tawaran tersebut karena Lee Byung Hun memiliki prinsip setiap ibu di dunia akan merasakan hal yang sama jika berada di posisi Jung Hee Ja.

Dan dari sinilah, Lee Byung Hun bekerja sebagai model untuk Daewoo Motors Tico. Namun, ia terjebak dalam skandal pemerasan 5 miliar won, aktor tersebut dilaporkan terbang ke Amerika Serikat dan meminta maaf kepada orangtua angkatnya.

Menurut laporan saat itu, Lee Byung Hun bahkan berlutut dan membungkuk untuk meminta maaf di depan kedua orangtua angkatnya. "Bu, saya telah melakukan dosa besar. Saya sangat menyesal telah menyebabkan masalah," kata Lee Byung Hun saat itu. Jung Hee Ja pun menjawab, "Apa kesalahanmu padaku? Bersikaplah lebih baik kepada istrimu."

Pasca kejadian tersebut, Lee Byung Hun pun memperbaiki diri dan kariernya. Hingga kini, Lee Byung Hun tetap berkomunikasi baik dengan kedua orangtuanya tersebut. Hal ini diperlihatkan bagaimana Lee Byung Hun sering mengunjungi pusara terakhir Kim Woo Joong yang meninggal pada 9 Desember 2019 karena penyakit kronis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait