Penjelasan Kekeyi Soal Postingan Foto USG Bikin Host TV Bingung, Siapa Sebenarnya Yang Hamil?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Kekeyi akhirnya memberikan penjelasan terkait unggahan foto USG di akun Instagram pribadinya. Gara-gara foto USG tersebut, Kekeyi ramai disangka sedang hamil.

WowKeren - Kekeyi mengungkap cerita di balik unggahan foto USG di akun Instagam yang jadi viral di media sosial. Gara-gara itu, Kekeyi sempat dikira hamil. Sementara itu Kekeyi merespon santai dituding unggahannya tersebut merupakan cara agar diundang ke acara televisi.

"Ya nggak, aku kan sebenernya udah post di IGS (Instagram Story) cuma kadang-kadang orang tidak menonton IGS-ku kan, terus 2 atau 3 hari kemudian aku posting di feed Instagram, sebenernya kayak gitu," kata Kekeyi ketika jadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Rabu (14/9).

Bahkan Kekeyi juga tidak marah ketika dituding unggahan foto USG itu disebut milik ibunya. "Ya ampun, kalau misalnya yang hamil mama aku, nah aku seneng banget sih, aku jadi punya adik, aku kan suka, punya adik lucu imut-imut gitu lho," ucap Kekeyi.

Selebgram sekaligus beauty vlooger ini mengaku tak mengetahui unggahan foto USG itu jadi viral. "Aku itu gak ngerti bisa (viral) karena ya gitu biasa aja," tutur Kekeyi.


Kekeyi juga tak masalah jika kehilangan banyak followers terkait postingannya di media sosial. Perempuan 27 tahun asal Nganjuk, Jawa Timur ini pun mengaku bukan kali pertama kehilangan followers Instagram gara-gara ulahnya sendiri.

"Gimana ya, aku udah sering kehilangan followers sih, aku gak pernah beli (followers), nggak takut kehilangan followers," kata Kekeyi. "Karena balik lagi semua yang sudah ditakdirkan atau dikasih Gusti Allah sama aku ya, pasti akan hilang pada masanya gitu."

Kemudian Nassar sebagai host mendadak menyinggung soal kucing kesayangan Kekeyi. Dari sini lah terungkap bahwa kucing kesayangan Kekeyi yang hamil. Jadi bisa disimpulkan bahwa foto USG yang diunggah Kekeyi di akun Instagram adalah milik sang kucing.

"Yang hamil siapa?" tanya Nassar. "Kucing aku yang hamil," ungkap Kekeyi. "Yang ngidam siapa?" tanya Nassar lagi. "Aku yang ngidam," kata Kekeyi membuat semua host yang jadi bingung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait