Tegas! Najwa Shihab Imbau Begini Soal Gertakan Polisi Hingga Singgung Kasus Ferdi Sambo
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab dengan lantang dan berani berikan imbauan pada masyarakat untuk tak ciut saat digertak oleh kepolisian. Ia bahkan singgung kasus Ferdi Sambo yang sontak ramai jadi sorotan.

WowKeren - Pembawa berita Najwa Shihab atau biasa disapa Nana dikenal miliki pandangan tajam dalam menilai suatu permasalahan. Lebih-lebih jika sudah menyangkut persoalan politik di Tanah Air.

Selain itu, Nana juga kental dengan imej berani mengungkap hal-hal tak terduga dalam beberapa kasus yang selama ini mungkin ditutup rapat oleh pihak-pihak tertentu. Ia sempat pula berikan tanggapan terkait kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh Ferdi Sambo.

Hal itu dibawa-bawa oleh Nana saat berikan imbauan pada publik soal gertakan polisi. Nana meminta pada masyarakat untuk tak ciut saat ditakut-takuti oleh polisi, sejauh yang dilakukan tidaklah melanggar aturan.

"Jangan mau ditakut-takuti polisi, suruh urus dulu tuh Ferdi Sambo. Sepanjang kita tahu apa yang kita lakukan benar, kita tidak merugikan orang lain, jangan mau ditakut-takuti dengan pasal," tegas Najwa Shihab.

Photo-INFO

Instagram-Najwa Shihab Soal Gertakan Polisi dan Ferdi Sambo

"Kita juga bisa belajar pasal-pasal. Kita juga tahu apa hak-hak kita sebagai warga negara. Kalau tidak tahu cari tahu. Jadi jangan mau gampamg ditakut-takui," sambung Najwa Shihab lagi.

Ungkapan Nana itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka kagum bukan main hingga beberapa netter kompak dukung Nana untuk menjadi meneteri bahkan presiden.

"Cocok kali ya kalo mbak nazwa jagi mentri sosial atw mentri pemberdayaan wanita," komen seorang netter. "Mb nana ga mau maju jadi RI satu ta ???" singgung yang lain. "Dia mau ga ya klo jadi presiden ?" celetuk lainnya.

"Bicara sangat tegas, banyak mengantongi byk ilmu. Jadi ga ada yg mesti ditakuti👏" tambah yang lain. "Bangsa ini butuh najwa shihab 10 orang, lalu kita gunjang dunia," seloroh lainnya. "Tolong di dengar pak @listyosigitprabowo kita sebagai masyarakat menunggu bgmn kasus F.S krn proses kasusnya sdh lama berjalan... Tp kl masyarakat biasa cepat banget prosesnya... Tetap seperti ini mba @najwashihab ❤" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait