Kekeyi Make Up Nakutin Mantan, Kiki Farrel Langsung 'Merinding'
Selebriti

Kekeyi mendadani dirinya menjadi menyeramkan untuk merayakan Halloween. Dandanan Kekeyi tersebut lantas membuat Kiki Farrel memberikan komentar menyeramkan.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi menjadi salah satu figur publik yang ikut memeriahkan Halloween. Di momen ini, Kekeyi mendadani dirinya menjadi sosok yang menyeramkan. Hal ini terlihat dari unggahan Kekeyi di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Kekeyi tampak berfoto selfie dengan dandanan yang cukup menyeramkan. Kekeyi tampak memakai rambut palsu panjang. Kekeyi juga membuat bawah matanya berwarna merah menyala seperti darah.

Di unggahan lainnya, Kekeyi membagikan video dengan penampilan menyeramkan itu. Kekeyi bahkan beberapa kali melakukan gerakan menyeramkan dalam video tersebut. Video itu semakin menyeramkan dengan lagu horor.

Kekeyi Make Up Nakutin Mantan, Kiki Farrel Langsung \'Merinding\'

Instagram


Di bagian caption, Kekeyi mengungkapkan konsep make up tersebut untuk menakuti mantan. "#Halloween make up nakutin mantan," tulis Kekeyi di Instagram pada hari ini, Sabtu (29/10).

Postingan Kekeyi itu langsung mendapat tanggapan dari Kiki Farrel. "Seremmm bgt," kata Kiki Farrel.

Kekeyi Make Up Nakutin Mantan, Kiki Farrel Langsung \'Merinding\'

Instagram

Tak hanya Kiki Farrel, para pengikut Kekeyi di Instagram juga ikut memberikan komentar. Ada yang menyarankan Kekeyi untuk ikut membintangi film horor.

"Ikut film horor aja," komentar salah satu netter. "Key..bukan mantan mu aja yg takut kalii pengikut mu jg lah takutt," kata netter lain. "Ini coplay kekey yang paling bagus menurutku," ucap netetr lain. "Jangankan mantan, aku aja juga takut," tambah netter lain. "Iiiiih kok jadi serem beneran ya," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru