Jennie BLACKPINK Ubah Rok Jadi Gaun, Rombak Total Gaya Model
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK ternyata mengubah rok menjadi gaun pendek pada pemotretan terbarunya bersama dengan majalah Elle Korea untuk edisi November 2022 mendatang.

WowKeren - Detail dari salah satu pakaian yang dikenakan Jennie BLACKPINK di pemotretan bersama dengan Elle Korea akhirnya terungkap. Jennie diketahui memeriahkan edisi November 2022 spesial perayaan ulang tahun ke-3o tahun Elle sebagai bagian dari Chanel.

Jennie kembali memikat dalam berbagai konsep berbeda pada pemotretannya dengan Elle. Pada salah satu potret, Jennie terlihat bergaya sangat imut.

Jennie mengenakan tube dress di atas lutut dengan ditambah dengan cardigan bermodel sama. Ia tampak manis dengan sepatu boot panjang hitam dengan sedikit hak.

Hal yang sama sekali tidak disangka, gaun dikenakan Jennie tersebut ternyata sebenarnya telah dimodifikasi dari fungsi aslinya. Tube dress tersebut sebenarnya adalah rok.


Rok serta cardigan yang dipakai Jennie tersebut adalah salah satu koleksi Chanel "Cashmere Wool Jacket" dan "Chashmere Wool Skirt". Ini diketahui adalah koleksi Chanel untuk musim gugur dan dingin tahun 2022 serta 2023.

Cardigan yang dikenakan Jennie memiliki harga 5,650 dolar atau setara dengan hampir 88 juta rupiah. Sedang, rok yang diubah menjadi tube dress tersebu seharga 2,150 dolar atau 33,45 juta rupiah.

Penampilan Jennie sendiri juga diubah menjadi sangat berbeda dari versi model. Pada pertunjukkan Chanel sebelumnya, model mengenakan outfit tersebut sebagai cardigan yang dikancing dipadukan dengan roknya.

Perbandingan potret Jennie dan model Chanel

Sumber: Elle dan Chanel

Model tampil lebih nyentrik dengan menambahkan trench coat berbahan kulit warna cokelat terang. Selain itu, model juga memakai sepatu boot tinggi warna khaki di balik kaos kaki panjang warna abu-abu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait