Beda Dari Yang Lain, Rose BLACKPINK Nge-Gym Sambil Ngemil
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK baru saja membagikan momen saat dirinya tengah nge-gym di sela jadwal tur dunia mereka. Namun uniknya, Rose terlihat membawa snack untuk dimakan sambil nge-gym.

WowKeren - Rose BLACKPINK tampaknya kembali membuktikan kecintaannya pada makanan. Bahkan kali ini Rose tetap membawa camilan saat melakukan olahraga alias nge-gym di sela-sela aktivitas konser tur dunia BLACKPINK.

Hal itu terungkap lewat sederet Instagram Story yang dibuat Rose di akun pribadinya. Dalam sejumlah unggahan itu, Rose membagikan video kegiatannya saat sedang berolahraga menggunakan treadmill. Namun, keberadaan camilan di depan Rose ikut mencuri perhatian.

Camilan yang dibawa rose berupa satu bungkus permen jelly yang tampaknya banyak mengandung gula. Hal itu tentu jarang dilakukan mengingat banyak yang menghindari makan atau camilan saat melakukan olahraga.

Rose BLACKPINK Pamer Momen Nge-Gym Sambil Ngemil

Instagram Story


Namun tampaknya Rose benar-benar membutuhkan camilan tersebut. Hal itu mungkin untuk menambah asupan gula darah dan membuatnya memiliki tambahan energi untuk berolahraga. Rose pun tampak sesekali mengambil permen tersebut saat berada di treadmill.

"Need the energy," tulis Rose dalam postingan Instagram Story yang diunggahnya pada Sabtu (29/10) hari ini.

Semantara dalam video selanjut Rose tampak semakin bersemangat saat lari di treadmill. Selanjutnya, Rose berganti menggunakan treadmill stair climber untuk melanjutkan aktivitas olahraganya.

Sementara itu diketahui bahwa BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia mereka, "BORN PINK". Di mulai dari Seoul Korea Selatan, BLACKPINK kini telah berada di Amerika untuk melanjutkan konser tur dunia tersebut. Terakhir, BLACKPINK sukses 'membakar' semangat para penggemar lewat koser di Dallas, Texas, Amerika Serikat.

Dalam konser tersebut, BLACKPINK meninggalkan berbagai momen emosional dengan para penggemar mereka, BLINK. Salah satunya saat BLACKPINK berselfie dengan seorang penggemar berkebutuhan khusus di belakang panggung. Para member BLACKPINK pun tampak memberikan senyum terbarik mereka dalam foto-foto tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait