Dewi Persik 'Skakmat' Tudingan Senggol Leslar Demi Naikkan Single Baru
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dituding senggol soal Leslar demi naikkan single baru yang akan segera dirilis, Dewi Persik langsung 'skakmat' netizen dengan jawaban tajam hingga sukses menuai banyak dukungan.

WowKeren - Dewi Persik siap untuk kembali menghibur pecinta musik dangdut dengan sebuah single baru. Penyanyi yang akrab disapa Depe ini akan merilis single baru dengan judul "Tego Tenan" pada 2 November 2022 mendatang. Kabar bahagia ini pun sudah gencar dipromosikan oleh Dewi Persik melalui unggahan-unggahan di laman Instagram pribadinya.

Salah satunya yakni Depe mengunggah cuplikan singkat dari MV "Tego Tenan" lagu barunya ini. Depe mengucap basmalah sebelum merilis single barunya tersebut. Ia juga menceritakan sedikit mengenai lagunya yang menggambarkan kekecewaan yang didapat dari seorang wanita saat tulus dan terlalu dalam mencintai seseorang.

Kabar soal lagu baru Dewi Persik pun banjir reaksi antusias dari publik. Namun sayangnya ada juga yang justru berkomentar nyinyir. Seorang netizen tiba-tiba menuduh Depe ingin menaikkan pamor lagu barunya tersebut dengan menyenggol Leslar alias Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Ooohh jd Krn ada single baru maka nya nyenggol2 leslarr biar naikk yahh , hadehh tau aja kl leslar bikin naik , pinter bgt km ya Tante," cetus seorang warganet.

Seperti diketahui jika belakangan Dewi Persik dibuat murka setelah tanggapannya soal KDRT dikait-kaitkan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar oleh fans Leslar. Depe yang tak terima pun kerap mengkritik balik para oknum fans tersebut. Reaksi yang sama ditunjukkanya kali ini.


Dewi Persik \'Skakmat\' Tudingan Senggol Leslar Demi Naikkan Single Baru

Instagram/@dewiperssik9

Depe memberikan jawaban "skakmat" dan menohok saat dituding numpang nama Leslar. Depe membantah tudingan tersebut dengan menjelaskan tentang proses lama yang harus dikerjakan dalam pembuatan sebuah video klip.

"Wuaduhhhh uda lama kaliii iniiiii wkwkkwk pembuatan klip aja uda lamaaaa, laler2 masih aja ogeb lu," balas Dewi Persik pedas.

Tak sampai di situ, Depe juga balik menyindir netizen tersebut dengan memamerkan filmnya yang akan segera rilis juga. Pedangdut kelahiran Jember ini lantas menutup jawabannya dengan mengkritik netizen tersebut agar tak asal menuduh orang lain.

"Film gw juga kluar noh bntr lagi, lu pikir buat lagu abracadabra wkwkkwkwkwkkw," sambungnya. "Manusianya blh asal deso, otekmu kudu kuto ben smart," tandas Depe.

Balasan Depe rupanya sukses memancing banyak dukungan dan pembelaan dari netizen. Sementara itu, Depe sendiri juga sudah sempat menyentil habis-habisan fans Leslar pada kolom caption. Ia menyentil fans Leslar yang masih terus mengusiknya terkait komentar kasus KDRT. Depe menegaskan jika yang ia komentari adalah tindakan KDRT yang merupakan tindak kejahatan, dan bukannya berkomentar mengenai ranah pribadi seseorang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru