Bakal Rilis Lagu Baru, Dewi Persik Kembali Sentil Habis-Habisan Fans Leslar
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik masih berseteru dengan fans Leslar yang disebutnya 'laler' terkait kasus KDRT. Terbaru, pedangdut ini memberikan sentilan menohok pada penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar itu.

WowKeren - Dewi Persik membagikan teaser video klip lagu terbarunya yang berjudul "Tego Tenan". Dalam keterangan yang ditulis, pedangdut yang akrab disapa Depe ini menegaskan bahwa video klip tersebut dibuat sebelum viral KDRT.

Diketahui belakangan ini Dewi Persik memang tengah berseteru dengan fans Leslar Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait komentarnya soal kasus KDRT. Sejauh ini ia menyebut fans Leslar dengan sebutan "laler".

"Bismillah…Tego tenan….Menjadi wanita tulus dan mencintai terlalu dalam, sudah pasti sering mengalami kekecewaan. 02 - november - 2022," tulis Dewi Persik di Instagram pada Rabu (26/10).

"Buat lagu itu bukan abracadabra yaaa.. dan kebetulan vclip ini sdh dibuat sebelum viral KDRT. Cari sensasi emangnya Abracadabra langsung jd lagu gt ???? dipikir artis kemarin sore kali ah ga ada prepare wkwkkwk ogeb banget otaknya emang wkwkkw. Duh laler berisik banget lu. Ga bs bedain kdrt sm ranah pribadi. Tindak kejahatan kok didukung. Kalau ga paham jgn asal ngowos dan salah paham," ungkap Dewi Persik.

Dewi Persik sendiri heran kenapa oknum "laler" tersebut menyerangnya terus. Padahal menurut mantan istri Aldi Taher ini, ada banyak host lain yang juga membahas tentang kasus KDRT.


Dewi Persik

Instagram

"Padahal artis yg berbicara ttg KDRT sbg host bukan hanya saya. Tapi buanyak yg lain. Tp justru knp kalian serang sy mulu dan yg host lain gak, dari komnas anak dan wanita juga loh hahahha. Brarti laler yang pansos fans star syndrom iku jenenge. Ntar nangis kalau di seriusin," sambung Dewi Persik.

Postingan Dewi Persik langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka mengungkap dukungan pada Dewi Persik yang akan mengeluarkan lagu baru.

"Semangattt," kata Nicky Tirta. "Terbest my sister," sambung Indah Sari. "Sukses terus ya miiiiiiii," ucap Jamila Putri. "Ga sabar nunggu MV single terbaru mami … sukses trus ya mami syg," seru Reyza Carlos.

Sebagai informasi, Dewi Persik memang dihujat fans Leslar yang menyebutnya tak bisa memiliki anak alias mandul. Tak tinggal diam, Dewi Persik sesumbar sudah mengantongi akun-akun oknum yang menghujatnya tersebut.

Dewi Persik juga menjelaskan jika ia hanya berkomentar mengenai isu KDRT yang memang tengah jadi sorotan masyarakat Indonesia saat ini. "Jadi perlu digarisbawahi buat laler-laler (plesetan dari nama fans Lesti Kejora dan Rizky Billar), saya bicara mengenai ranah publik, KDRT. Kalau masalah privasi, itu rumah tangga, saya nggak bicara rumah tangga lalermu itu, nggak," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait