Tak Lagi Wacana, 10 Potret Ashanty & Anang Hermansyah Sekeluarga Berangkat Umrah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah akhirnya berhasil memboyong keluarganya untuk berangkat umrah setelah rencana itu batal selama bertahun-tahun.

WowKeren - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah tengah bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Oleh sebab itu, Ashanty dan Anang menyempatkan diri untuk mampir ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk berpamitan dengan cucu mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Di sisi lain, Azriel Hermansyah juga ikut terlihat ikut hadir di kediaman sang kakak.

Momen pamitan Anang, Aurel, serta Azriel ini tentunya diabadikan oleh Atta melalui vlog di akun YouTube-nya. Ada pun Anang sempat diprotes Ashanty dan Aurel karena menyelutuk kalau Ameena masih belum bisa ngomong. Ameena sendiri langsung menatap datar sang kakek karena menganggapnya masih belum bisa ngomong. Di sisi lain, Azriel juga berpamitan kepada sang ibu, Krisdayanti.

Sementara itu, Ashanty dan Anang membawa serta anak-anak mereka yakni Arsyi serta Arsya. Keluarga selebriti ini juga membagikan sederet persiapan matang sebelum melaksanakan ibadah umrah melalui vlog yang diunggah pada 26 Oktober lalu. Berikut sederet potret Ashanty sekeluarga ketika bertolak ke Mekkah. Yuk simak!

(wk/raud)

1. Kompakan Pakai Batik


Kompakan Pakai Batik
Instagram/ashanty_ash

The Hermansyah Family ini rupanya mengenakan seragam sebelum berangkat ke Mekkah. Mereka kompak mengenakan kain jumputan khas Palembang yang didesain menjadi seragam batik yang modis.

2. Bukan Lagi Wacana


Bukan Lagi Wacana
Instagram/ashanty_ash

Umrah kali ini tampaknya terasa spesial bagi Ashanty sekeluarga. Penyanyi berusia 38 tahun itu mengungkapkan sudah beberapa kali merencanakan ibadah umrah tersebut. Namun hanya sekadar wacana karena berulang kali batal akibat pandemi Covid-19.

3. Ajak Kerabat Dekat


Ajak Kerabat Dekat
Instagram/ashanty_ash

Menilik potret di atas, Ashanty diduga mengajak kerabat terdekat untuk melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Mereka juga mengenakan seragam sama dengan Ashanty. Ada dugaan jika mereka ada kru yang bekerja di balik layar konten YouTube-nya.

4. Bersama Tim Biro Perjalanan


Bersama Tim Biro Perjalanan
Instagram/ashanty_ash

Pelantun lagu "Tak Hilang Karena Cinta" itu ternyata berangkat umrah dengan menggunakan biro perjalanan ternama. Pada kesempatan itu, staf dari biro perjalanan tersebut juga ikut mengabadikan diri dalam foto bersama.

5. Selfie Uwu


Selfie Uwu
Instagram/ashanty_ash

Ada pun bintang film "Romantini" tersebut mengabadikan momen bahagia berangkat umrah dengan potret selfie uwu. Ashanty terlihat memegang kamera dan semua keluarganya mendekat dengan pamer senyum tipis.

6. Terlihat Dikawal


Terlihat Dikawal
Instagram/binbilalumroh.id

Sebagai seorang selebriti, Ashanty bisa dikatakan perlu mendapatkan pengawalan untuk menghindari hal tak diinginkan. Pada potret di atas, terlihat sejumlah polisi berjaga di dekat mobil Ashanty. Ada pula beberapa wartawan yang sempat meliput Ashanty sekeluarga.

7. Fokus Dengarkan Pengarahan


Fokus Dengarkan Pengarahan
Instagram/binbilalumroh.id

Sementara itu, Ashanty sekeluarga terlihat fokus menyimak ketika pihak biro perjalanan memberikan sejumlah pengarahan. Terlebih lagi pemilik biro perjalanan tersebut yang turun ke lapangan untuk mendampingi ibadah umrah keluarga artis tersebut.

8. Momen Sebelum Boarding


Momen Sebelum Boarding
Instagram/azriel_hermansyah

Azriel sempat membagikan video pendek terkait proses keberangkatannya menuju Tanah Suci. Besar dugaan jika ia dan keluarga sedang persiapan sebelum boarding pass dan memasuki pesawat.

9. Naik Pesawat First Class


Naik Pesawat First Class
Instagram Story

Menilik unggahan Ashanty dan Azriel, mereka terbang ke Tanah Suci dengan menaiki pesawat dari armada ternama di Indonesia. Tampak pula jika keluarga tersebut duduk di first class yang mewah dan cozy.

10. Potret di Depan Ka'bah


Potret di Depan Ka'bah
Instagram/ashanty_ash

Ashanty akhirnya bisa mengabadikan momen harunya di depan Ka'bah. Sang artis mengucapkan rasa syukur karena berhasil menjalankan umrah untuk pertama kali bersama keluarganya. Ia juga tak lupa mengucapkan syukur karena diizinkan menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait