Sempat Berkali-kali Batal, Ashanty Panjatkan Doa Mendalam Usai Akhirnya Bisa Umrah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty curhat mengenai keinginannya untuk pergi beribadah umrah yang sempat bertahun-tahun dan berkali-kali gagal hingga akhirnya kini terlaksana, langsung tulis doa mendalam.

WowKeren - Ashanty tengah akan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama dengan keluarga besar. Ia pun mengabarkan keberangkatannya tersebut kepada publik lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ashanty mengunggah sebuah foto bersama keluarga jelang penerbangan mereka ke Tanah Suci.

Namun yang tak kalah menarik perhatian adalah cerita yang disampaikan oleh Ashanty melalui caption. Pasalnya ia menyebut jika rencana untuk beribadah umrah bukan kali pertama ini mereka usahakan melainkan sudah berulang kali. Sayang seribu sayang rencana tersebut juga selalu harus gagal.

Karena itu Ashanty pun merasa sangat bahagia setelah saat ini keinginan menginjakkan kaki di Tanah Suci bisa terwujud. "Ya Allah setelah bertahun2 dan berkali2 batal, akhirnya kita bisa berangkat ke Masjidil Haram," cerita Ashanty.

Sayangnya Ashnaty tak menjelaskan lebih jauh mengenai kendala apa saja yang pernah dihadapinya hingga berulang kali gagal berangkat umrah. Istri Anang Hermansyah ini hanya fokus dengan ibadahnya dengan menuliskan doa mendalam.


Ashanty sangat bersyukur rencana umrah kali ini bisa tercapai. Karena itu ia berdoa agar bisa khusyuk dan fokus dalam menjalankan ibadahnya di Tanah Suci nanti.

"Terima kasih ya Allah.. semoga dimudahkan langkah kami, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci dengan khusyuk, dan tiada halangan apa pun," tandas Ashanty.

Unggahan Ashanty ini sontak diserbu dengan banyak reaksi hangat, baik dari rekan artis maupun netizen. Sebut saja misalnya Astrid Tiar serta Titi Kamal yang turut mendoakan kelancaran untuk Ashanty sekeluarga beribadah. Reaksi serupa berdatangan dari para netizen. Mereka ikut mendoakan untuk perjalanan serta ibadah Ashanty sekeluarga selama di Tanah Suci nantinya.

"Masya Allah amin ya Allah ,,semoga bunda beserta kluarga slalu d beri kesehatan saat menjalankan ibadah umroh ny amiin ,,slalu ada dalam lindungan Allah d setiap langkah nya amiin," tulis @ulfa******. "Masya Allah sehat2 dan selalu dalam lindungan Allah SWT untuk semuanya," sambung doa akun @mama*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait