Tajir Melintir, Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina Santai Cemili Jajanan Merakyat di Pinggiran
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Ibunda Nagita Slavina bagikan video saat kunjungi kota Surabaya. Dalam video ini, ibunda Nagita Slavina asyik cemili jajajan merakyat di pinggir jalan sontak bikin heboh. Seperti apa?

WowKeren - Keluarga dari seorang selebritis tak luput menjadi salah satu hal yang disorot. Lebih-lebih selebritis yang namanya begitu menjulang ke permukaan seperti Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi.

Pasalnya, ibunda Gigi sendiri merupakan sosok besar pula di Tanah Air yang bekerja di balik layar. Wanita tersebut tak lain adalah Rieta Amilia. Selain Gigi, berbagai kegiatan Rieta juga ikut mencuri perhatian.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Rieta. Ia membagikan video berdurasi singkat pamerkan momen kala datangi kota Surabaya. Namun ia bukan sambangi tempat mewah malah datangi pedangang kaki lima.

Rieta memesan kue leker jajanan merakyat di Surabaya. Bahkan tanpa pedulikan statusnya sebagai ibu sosialita, ia cemili leker tersebut di tempat. "Wuenak tenan," tulisnya singkat dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Rieta tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan Rieta lantaran tak pandang bulu meski miliki harta berlimpah.

"Suka bngt sama orang kaya yg satu ini low profil high income🤗❤" komen seorang netter. "Tukang jualannya tau gak ya kalau itu neneknya cipung," celetuk yang lain. "Alhamdulillah,bunda yg sultan saja g malu,gengsi jajan d pinggir jalan," timpal lainnya.

"Seneng liatnya emang top.mama rieta humble bgt," tambah yang lain. "Org kaya sungguhan yg TDK sombong ya Mama Rieta," seloroh lainnya. "Salut sama mamieta, merakyatnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait