Alvin Faiz Bagikan Foto Akur Sang Buah Hati dengan Putra Henny Rahman
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz mendapat sorotan usai membagikan potret kebersamaan dengan sang putra, Yusuf dan anak sambungnya, Zayn. Mereka pun tampak begitu akur bersama di foto itu.

WowKeren - Postingan Muhammad Alvin Faiz belum lama ini sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Alvin Faiz pertama kalinya membagikan potret kebersamaan sang buah hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan dengan anak Henny Rahman, Zayn El Barack Daulay.

Potret kebersamaan itu merupakan momen langka. Apalagi, Alvin Faiz beberapa waktu lalu sempat dikabarkan pilih kasih terhadap anak kandung dan anak sambungnya. Seolah membantah hal itu, Alvin Faiz terlihat bahagia saat mengabadikan momen akur Yusuf dan Zayn.

Ada beberapa foto yang dibagikan oleh Alvin Faiz. Tampaknya, Alvin Faiz dan kedua anaknya itu sedang berada di sebuah mobil. Ada sejumlah pose yang dilakukan Yusuf dan Zayn dalam foto-foto tersebut.

Tak banyak kalimat yang ditulis oleh Alvin Faiz untuk mengiringi keterangan unggahannya tersebut. Alvin Faiz hanya mengungkapkan bahwa momen kebersamaan dengan kedua buah hati adalah kebahagiaannya.


"My happiness #masyaallahtabarakallah," tulis Alvin Faiz sembari menambahkan emoji hati merah di Instagram pada hari ini, Rabu (26/10).

Postingan itu pun langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. "Alhamdulillah maasyaAllah," komentar salah satu netter. "Ussshyuuuuuuppppp," kata netter lain. "MasyaAllaah Tabarakallaah," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Alvin Faiz sempat dituding pilih kasih karena berhalangan hadir di momen ulang tahun sang putra, Yusuf. Kendati demikian, suami Henny Rahman itu menggantinya dengan menggelar acara pengajian khusus untuk Yusuf.

Para netizen pun merasa geram terhadap Alvin Faiz. Apalagi, Alvin diketahui memberikan kado mobil untuk Zayn, putra Henny dari pernikahan sebelumnya dengan Zikri Daulay itu. Tidak hanya itu, haters juga blak-blakkan menuding Henny tidak mengizinkan Alvin untuk bertemu dengan Yusuf.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru