Lucinta Luna Dapat Wejangan Usai Cerita Soal Cara Kubur Jejak Digital di Masa Lalu
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna benarkan tak merasa percaya diri bahkan tak segan beberkan caranya mengubur jejak digital di masa lalu, langsung dapat wejangan begini dari Luna Maya yang mendengar kisahnya.

WowKeren - Lucinta Luna blak-blakan bercerita mengenai perasaannya saat ini yang mudah tak merasa percaya diri. Pengakuan tersebut disampaikannya saat berbincang dengan Luna Maya di kanal YouTube sang artis yang tayang belum lama ini.

Mulanya Luna Maya menilai jika Lucinta Luna begitu menunjukkan sikapnya yang selalu tak percaya diri. Hal itu pun dibenarkan oleh Lucinta Luna. Bukan tanpa alasan, Lucinta Luna mengaku tak percaya diri karena trauma di masa lalu.

"Iya aku nggak PD-an. Karena aku kayak ada rasa trauma gitu kak, mau aku secantik apapun, operasi secantik gimanapun, tetap ngerasa kayak," kata Lucinta Luna.

Mendengar hal tersebut, Luna Maya lantas menyarankan agar Lucinta Luna mulai mengikhlaskan soal masa lalu. Namun siapa sangka jika Lucinta Luna justru membuat pengakuan mengejutkan. Ia blak-blakan menyebut sudah mencoba mengubur masa lalu bahkan semua jejak digitalnya.


"Elu harus heal dulu. Maksudnya elu memaafkan diri lu, luka-luka, masa lalu," kata Luna Maya. "Aku sudah meninggalkan masa lalu sampai ijazah dibakar. Jadi biar orang nggak tau jejak digital aku," sahut Lucinta Luna berseloroh.

Luna Maya pun melanjutkan wejangannya. Ia menilai jika Lucinta Luna hanya selalu berusaha memenuhi ekspektasi orang lain. Lucinta pun tak menampik hal itu.

"Hinaan orang yang dulu itu parah banget yang sampai sekarang membuat aku kepikiran," ungkap Lucinta Luna.

Lucinta Luna lantas diminta untuk mengubah sudut pandangnya. Luna Maya menilai jika Lucinta Luna sudah menjadi sosok yang luar biasa saat ini. Karena itu menurutnya orang pun akan mulai bisa menghargai dirinya.

"Tapi kan lu sekarang udah di posisi yang luar biasa. Dan orang harus datang ke lu karena dia menghargai lu sebagai seorang Lucinta Luna yang dari bawah ke atas," nasihat Luna Maya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait