Diejek Cuma Modal Doa Ultah, Jahatnya Haters Tuding Alvin Faiz Pilih Kasih ke Anak Larissa Chou
Instagram
Selebriti

Putra Larissa Chou dan Alvin Faiz, Yusuf, merayakan ultah ke-5 pada Kamis (9/6). Tak cuma mencibir, haters bahkan blak-blakkan menuding Henny Rahman tidak mengizinkan Alvin untuk bertemu dengan Yusuf.

WowKeren - Tepat pada Kamis (9/6), putra semata wayang Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Yusuf, merayakan ultah ke-5. Sebagai ayah kandung, Alvin pun mengenang kembali momen kelahiran sang putra. Doa-doa terbaik pun dipanjatkan untuk Yusuf.

Sayang, Alvin rupanya berhalangan hadir bertemu dengan Yusuf. Kendati demikian, suami Henny Rahman itu menggantinya dengan menggelar acara pengajian khusus untuk Yusuf.

"Maaf Abi gak bisa ketemu di hari milad kamu, insyaAllah kita ketemu dalam waktu dekat ya sayang. Siang ini Abi juga mengadakan pengajian bersama khusus untuk mendoakan kamu nak, insyaAllah Abi mendoakan kamu dari sini," ungkap Alvin. "I love you so much, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan."

Ketidakhadiran Alvin di hari bahagia Yusuf rupanya membuat netizen meradang. Tidak sedikit haters yang menuding jika Alvin bersikap pilih kasih dengan putra Larissa.


Haters Tuding Alvin Pilih Kasih ke anak Larissa Chou

Instagram

Haters bahkan membandingkan perlakuan Alvin kepada putra sambungnya. Sebelumnya, Alvin diketahui memang telah memberikan kado mobil untuk Zayn, putra Henny dari pernikahan sebelumnya dengan Zikri Daulay itu. Tidak hanya itu, haters juga blak-blakkan menuding Henny tidak mengizinkan Alvin untuk bertemu dengan Yusuf.

"Heni bisa menangis merontah rontah kalo Alpin dtg ke ultah Yusuff...heni kan The Real Mamak Tiri 🤣🤣," sindir pemilik akun @mar***aah1. "Iyaa bener anak tiri dapat mobil,, kira" Nanti anak kandung dapet yaa ?? Gasabar sih pengen liat 😂😂😂 kalo cuma mobil"an buat yusuf gue beliin deh," balas akun @wula***riins.

"Ayah yg dzalim ya gini 😢," ungkap akun @choc***ktea. "Ga kaget😂 kan emang uda di ramalkan sm mimin bakal gini endingnya. boro2 kado mobil seperti anak tiri, batang hidungnya aja ngga," cibir akun @ch***iila. "Nnti alesannya istri nya sakit, gk enak badan, tdk memungkinkan untuk ditinggal karna hamil blalala .. hilih😌😌 semoga nasib nya sama!" kutuk akun @hur***ahna. "Yusuf kalok gede harus liat postingan ini.biar tau abinya kek apa😢😢anak kandung di tirikan.anak tiri dikandungan😫," tambah akun @its***ianti.

Lantas, apa tanggapan Alvin soal komentar haters? Sayangnya hingga kini Alvin masih belum buka suara terkait hal ini.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts