Tak Bisa Bertemu, Alvin Faiz Pilih Gelar Acara Ini untuk Yusuf Sang Putra yang Berulang Tahun ke-5
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz tulis doa mendalam hingga permintaan maaf kepada Yusuf sang putra yang tengah berulang tahun ke-5, pilih gelar acara khusus ini untuk sang buah hati.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz baru saja membagikan sederet foto kebersamaannya dengan sang putra, Yusuf, di Instagram baru-baru ini. Alvin Faiz rupanya khusus memajang potret-potret Yusuf saat masih bayi tepat di momen ulang tahun sang putra. Putra Alvin Faiz dari pernikahannya dengan Larissa Chou ini rupanya kini genap menginjak usia 5 tahun.

Alvin Faiz lantas mengenang kembali momen kelahiran sang putra kala itu. Bagi Alvin, tak terasa waktu berlalu begitu cepat hingga Yusuf kini sudah berusia lima tahun.

9 Juni 2017, hari dimana pertama kali Abi menggendong kamu, tak terasa sudah 5 tahun lamanya,” tulis Alvin Faiz di Instagram, Kamis (9/6).

Kini Alvin Faiz begitu bangga dengan tumbuh kembang putranya. “Sekarang, kamu sudah tumbuh tinggi, besar, ganteng, sudah bisa melakukan banyak hal, Abi bangga sama kamu nak,” sambungnya.

Selanjutnya tentu tak lupa Alvin memanjatkan serangkaian doa mendalam untuk Yusuf. Ia berharap kelak Yusuf akan bisa menjadi sosok yang berguna bagi bangsa juga agama. Tak hanya itu, Alvin juga menyematkan pesan manis meminta Yusuf agar tak pernah merasa sendirian lantaran banyak orang yang menyayangi sang putra termasuk dirinya.


Doa abi untuk kamu, sehat selalu panjang umur, tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, menjadi generasi rabbani, yang bermanfaat untuk agama dan banyak orang, kamu punya masa depan yang cerah, kamu dipersiapkan untuk menjadi pewaris para nabi, menjadi orang soleh, abi yakin kamu bisa nak,” papar Alvin. “Nak, kamu jangan pernah merasa sendiri, banyak yang sayang kamu, banyak yang soleh yang doain kamu, dengan semua yang sudah terjadi, abi selalu mendoakan kamu dalam setiap sujud Abi nak.

Terlepas dari perceraian dengan Larissa Chou maupun perubahan lainnya yang sudah banyak terjadi, Alvin memastikan jika cintanya untuk Yusuf tetap sama. Alvin memastikan tak ada satu pun bahkan waktu yang bisa mengubah perasaan cintanya untuk sang putra.

Sementara itu sebelum menutup “surat” panjangnya di hari ulang tahun Yusuf, Alvin Faiz juga menyematkan permintaan maaf. Ia rupanya meminta maaf lantaran tak bisa bertemu Yusuf di hari istimewa ini.

Namun Alvin menggantinya dengan menggelar acara khusus pengajian untuk mendoakan Yusuf. Alvin menjelaskan jika doanya tak akan pernah putus untuk Yusuf meski terpisahkan jarak.

Maaf Abi gak bisa ketemu di hari milad kamu, insyaAllah kita ketemu dalam waktu dekat ya sayang. Siang ini Abi juga mengadakan pengajian bersama khusus untuk mendoakan kamu nak, insyaAllah Abi mendoakan kamu dari sini,” ungkap Alvin Faiz. “I love you so much, Muhammad yusuf Alvin Ramadhan,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru