Secantik Lisa BLACKPINK Tapi Terlalu Kurus, Isyana Sarasvati Bikin Fans Khawatir
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Rupanya perhatian netizen tidak hanya tertuju pada bagian rambut Isyana Sarasvati. Bentuk tubuh Isyana yang dinilai semakin kurus juga membuat fans khawatir.

WowKeren - Isyana Sarasvati muncul dengan penampilan baru. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (9/6), ia memamerkan perubahan detail warna rambut yang menjadi pendek sebahu dan berponi.

Tidak hanya itu, istri dokter ganteng Rayhan Maditra Indrayanto ini juga mewarnai rambutnya menjadi setengah merah dan hitam. Penampilan Isyana semakin terlihat keren dengan atasan putih yang dipadukan dengan tas dan kacamata hitam.

Banyak netizen yang rupanya salah mengira Isyana sebagai Lisa BLACKPINK (Black Pink). Isyana juga disebut terinspirasi dari musisi asal Australia Sia Furler yang sebelumnya juga pernah tampil dengan rambut warna berbeda.

"Gw kirain Lisa 😂😂," komentar pemilik akun @putr***ranii. "LALALISA????? 😮😮😍😍" balas akun @cinth***avia16. "Beneran aku kira Lisa tadi pertama," sahut akun @marian***akoso.

"Mungkin teh iis terinspirasi sia, hihihi..." timpal akun @maya**tha. "Sia versi lokal..." ujar akun @mhaar***293. "Gua kira lisa blackpink," ungkap akun @ac***obc. "Kirain @lalalalisa_m beb😍😍😍😂," tambah akun @ika_***anie.


Penampilan Baru Isyana Sarasvati

Instagram

Rupanya perhatian netizen tidak hanya tertuju pada bagian rambut Isyana. Bentuk tubuh Isyana yang dinilai semakin kurus juga membuat fans khawatir.

"Isyana ada masalah apa sih 😢 180 derajat," kata akun @swi***ap. "Makin kurus banget gak sih ini? khawatir euy... semoga ga pake apa2," timpal akun @ojina***ra. "Hooh.. jgn terlalu kurus kali syan," tambah akun @orne***lla.

Soal warna rambut, Isyana mengaku sengaja mengubahnya demi konser "LEXICONCERT Live on Tour". Namun saat menggelar press conference, ia mengenakan wig rambut warna hitam.

"Pada ngira rambut merah aku tu pake wig," tulis Isyana di Instagram Story miliknya. "Padahal guys di foto ini (saat press conference) malah aku pake wig karena udah cat merah rambutnya."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts