BTS-BLACKPINK Raih Banyak Nominasi di Berbagai Kategori di People's Choice Awards 2022
Instagram
Selebriti

Upacara tahun ini akan berlangsung pada 6 Desember pukul 9 malam EST di Barker Hangar di Santa Monica, California, dan akan ditayangkan secara bersamaan di NBC dan E!.

WowKeren - Dua grup Kpop ternama BTS dan BLACKPINK sukses mendominasi banyak kategori di acara ajang penghargaan 2022 People's Choice Awards. Upacara tahun ini akan berlangsung pada 6 Desember pukul 9 malam EST di Barker Hangar di Santa Monica, California, dan akan ditayangkan secara bersamaan di NBC dan E!.

Tahun ini, baik BTS dan BLACKPINK telah mencetak beberapa nominasi. Pertama, keduanya masuk nominasi The Group of 2022, serta The Music Video of 2022. BLACKPINK akan naik untuk kategori ini dengan "Pink Venom", sementara BTS akan naik untuk kategori dengan "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" serta untuk lagu kolaborasi anggota Jungkook dengan Charlie Puth, "Left and Right".


Selain itu Jungkook juga mendapatkan nominasi di kategori The Collaboration Song of 2022 dengan "Left and Right", sementara BTS akan bersaing untuk satu kategori lagi sebagai grup, 'he Concert Tour of 2022. Voting untuk 2022 People's Choice Awards sendiri akan berakhir pada 9 November pukul 23:59 EST.

"BTS VS Jungkook kira-kira adek bontot mau ngalah ga ya sama group nya secara dia orangnya ambisius " komentar netter. "Klo gak ada nominasi kpop kpopan yg masuk nominasi ya ini lagi ini lagi terbukti bgt kan ya. btw congrats kingtan jungkook PR voting semakin bnyak," ujar yang lain. "TS deserved the biggest grup yang bisa di pertanggungjawabkan titlenya PRESTASI DAN IMPACT RATA. setiap perform selalu memberikan kesan yang WAHHHHH buat setiap org yg melihat.. THE REAL BIGGEST GRUP IN THE WORLD," pungkas lainnya.

Sementara itu BTS saat ini tengah fokus pada kegiatan individu para membernya usai menggelar konser gratis di Busan belum lama ini. Jin sebagai member tertua juga kemungkinan akan mulai menjalankan wamilnya tahun ini. Sedangkan BLACKPINK akan mulai melanjutkan tur konser dunianya setelah pembukaan selama konser 2 hari di Seoul.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait