Eunhyuk dan Donghae Super Junior Komplain Dijamu Ala Pengantin Baru di Bali
Facebook/superjunior
Selebriti

Menjelang tayang, tim produksi membagikan potret adegan ketika Eunhyuk dan Donghae berada di Bali. Kocaknya, diperlihatkan juga momen saat kedua idol ganteng itu dijamu ala pengantin baru.

WowKeren - Eunhyuk dan Lee Donghae beberapa waktu lalu tampak berlibur di pulau Bali, Indonesia. Kedua member Super Junior itu tak semata-mata liburan namun juga untuk keperluan syuting program "The Travel Blog" (judul terjemahan).

Menjelang tayang, tim produksi "The Travel Blog" membagikan potret adegan ketika Eunhyuk dan Donghae berada di Bali. Kocaknya, diperlihatkan juga momen saat kedua idol ganteng itu komplain karena dijamu ala pengantin baru.

Eunhyuk dan Donghae memperlihatkan antusiasnya perdana liburan di Bali. "Sebenarnya, ini adalah pertama kalinya kami ke Bali. Aku akhirnya pergi ke Bali," ujar Eunhyuk. "Itu benar. Pertama kali di Bali. Jadi aku lebih bersemangat," imbuh Donghae.

Mereka kemudian menikmati sarapan terapung yang sudah dilengkapi dengan bunga-bunga di kolam renang seperti yang biasa disuguhkan di hotel maupun penginapan di Bali. Namun Eunhyuk dan Donghae mulai menyadari ada yang salah karena mereka jelas bukan pengantin baru.


Eunhyuk dan Donghae Super Junior Komplain Dijamu Ala Pengantin Baru di Bali

Source: Naver

"Tidak bisakah kita memakannya dari jarak sejauh mungkin?" tanya Donghae. Eunhyuk mengangkat gelas untuk minum sampanye tetapi Donghae menghentikannya. "Jangan makan, itu buruk," ungkap Donghae. Namun Eunhyuk menggodanya berkata, "Sayang."

Sambil makan, Eunhyuk mulai menggerutu, "Ini jamuan untuk orang-orang yang bulan ini. Bukankah ini jamuan untuk pengantin baru? Tapi mengapa kita berdua melakukannya? Apakah kamu (Donghae) yang menyiapkan ini?"

Eunhyuk dan Lee Donghae masih melanjutkan pertengkaran kocak mereka usai sarapan. "Jangan datang seperti ini lagi," ungkap Eunhyuk. "Aku bahkan tidak ingin berjalan bersama. Jangan ke sini," sahut Donghae. Mereka kemudian menyaksikan banyak pasangan di sana.

"Dari sudut pandang siapa pun, ini adalah jamuan untuk bulan madu. (Seperti kita) Ini bukan gambar seperti ini," ujar Eunhyuk. "Bukankah ini sedikit? Stasiun penyiarannya terlalu buruk, bukan?" sela Donghae. Sementara itu, "The Travel Blog" akan tayang pada Kamis (27/10).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait