Kekeyi Akhirnya Jawab Kabar Hamil Usai Heboh Pamer Foto USG
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Sebelumnya Kekeyi pamer foto USG yang langsung jadi pertanyaan netizen. Terlebih dalam keterangannya, beauty vlogger ini mendoakan sang bayi agar selalu sehat.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi akhirnya buka suara usai dikira hamil. Sebelumnya selebgram sekaligus beauty vlogger ini memang sempat pamer foto USG di postingan Instagram pribadinya. Tak sedikit warganet bertanya-tanya tentang maksud Kekeyi mengunggah postingan itu.

Hingga kemudian Kekeyi memberikan respon. Tampak netizen singgah di DM Kekeyi mempertanyakan hal tersebut. "Kekey bunting?" tanya netizen di InstaStory perempuan 27 tahun itu.

Kekeyi Jawab Kabar Hamil

InstaStory

Tak membantah ataupun membenarkan, Kekeyi memberikan tanggapan mengejutkan. Ia bahkan sempat istigfar dalam menjawab pertanyaan netizen.

"Astaghfirullah, bunting kan buat motong-motongin atau ngebuka bungkus," jawab Kekeyi yang mungkin maksudnya adalah gunting.


"Masa ada di perut, ngeri dong," sambung perempuan yang pernah kolab bareng Nagita Slavina hingga Tasya Farasya ini.

Kekeyi

Instagram

Sebelumnya pada Selasa (6/9) lalu, Kekeyi memang mengunggah foto USG di akun Instagram. Namun di tengah foto USG itu ada emoji hati warna merah.

Dalam keterangannya, Kekeyi mengungkap harapan agar sang bayi selalu dalam keadaan sehat. "Sehat2 ya baby," tulis Kekeyi di bagian caption. Di postingan tersebut, Kekeyi juga menandai akun @mingminglove23 yang juga merupakan akun Instagram pribadinya.

Sayangnya Kekeyi mengunci kolom komentar postingan pamer foto USG tersebut. Tampaknya Kekeyi memang tak mengizinkan satupun warganet untuk berkomentar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait